Gaya Hidup

Di Film F9, Justin Lin Dorong Emosional Karakter

INDOPOSCO.ID – Sutradara Justin Lin yang mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dari “Fast and Furious” tidak menyangka berkesempatan kembali duduk di bangku sutradara untuk kelima kalinya. Dia berpikir kisah yang dieksplorasi dalam empat film garapannya sudah cukup, tapi suatu hari dia berpikir ada hal lain yang bisa dieksplorasi untuk menjawab pertanyaan yang ada di benak para penggemar.

Oleh karena itu, dia menjelajahi latar belakang karakter utama yang selama ini belum tersentuh dan mengangkat tema mengenai kisah seorang ayah, persaudaraan dan pengkhianatan.

“Penting bagi saya bahwa babak berikutnya ini secara emosional menjadi penghubung dari seluruh kisah,’ kata Lin dikutip dari catatan produksi, Senin (21/6/2021).

“Secara tema, saya merasa harus membuat film di mana karakter harus menghadapi masa lalu agar mereka punya harapan di masa depan.”

Sisi emosional tokoh Dom Toretto (Vin Diesel) paling banyak dieksplorasi. Ketika dia berjumpa dengan adiknya, Jakob (John Cena), masa lalu dan kenangan menyakitkan kembali timbul. Penonton akan mengetahui apa yang membentuk karakter Dom hingga seperti ini, dan mengapa keluarga, baik biologis maupun yang dia pilih, sangat penting untuknya.

“Apa yang dilakukan F9 adalah menyoroti bagaimana Dom mengatasi sisi rapuh dalam hidupnya,” kata aktor Vin Diesel, pemeran Dom dilansir Antara.

“Itulah yang seru dari evolusi karakternya karena itu adalah sesuatu yang kita semua bisa pahami.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button