Gaya Hidup

Hangry dan GrabFood Berbagi 5.000 Paket Buka Puasa ke Tenaga Kesehatan di 7 Rumah Sakit dan Pusat Vaksinasi Covid-19 di Jakarta

INDOPOSCO.ID – Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, dan Hangry, perusahaan multi-brand di bidang kuliner, membagikan 5.000 paket berbuka puasa Moon Chicken yang didapat dari pelanggan untuk tenaga kesehatan di rumah sakit dan pusat vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

Sejalan dengan dukungan berkelanjutan Grab terhadap upaya vaksinasi Covid-19 di Indonesia, kolaborasi dengan Hangry ini diadakan untuk menyemangati para tenaga kesehatan melalui hidangan buka puasa spesial dari Hangry dan GrabFood. Paket berbuka puasa dibagikan di tujuh rumah sakit dan pusat vaksinasi khusus Covid-19, yaitu: RSDC Wisma Atlet, RS Radjak Salemba, RS Polri Kramat Jati (RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto), RS PGI Cikini, RS Fatmawati, dan RSAU Dr. Esnawan Halim.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari #MoonChickenBerbagiMovement, dimana Hangry mengajak pelanggan menggunakan kode voucher ‘GFMCBERBAGI’. Untuk setiap pesanan menggunakan kode tersebut, pelanggan berarti telah mendonasikan 1 (satu) paket makanan kepada petugas kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button