Gaya Hidup

Under Armour Luncurkan Sepatu Lari dengan Performa Tercepatnya

INDOPOSCO.ID – Diuji selama lebih dari 11.000 mil, UA Flow Velociti Wind adalah babak terbaru dalam menjalankan inovasi dengan desain yang inovatif dan sistem bantalan all-in-one tanpa sol luar karet.

Flow State adalah perasaan yang Anda dapatkan saat Anda bisa terus berlari bermil-mil. Perasaan ingin terus berjalan satu mil lagi – karena Anda merasa sangat nyaman. Berlari dengan sangat ringan, menempuh kecepatan tanpa banyak mengeluarkan tenaga. Merasakan angin di di belakang Anda. Itu adalah suatu hal yang selalu dicari oleh tiap pelari.

Under Armour selalu terinspirasi oleh para pelari-pelari kami dalam mencari terobosan-terobosan yang paling inovatif untuk membantu mereka meningkatkan performa.

Dalam cabang olah raga dimana tiap detik sungguh diperhitungkan, tim Under Armour selalu berusaha mencari cara untuk membuat sepatu yang ringan namun cukup kuat untuk menopang dan mampu mendorong performa para atlet ini bahkan di saat Latihan mereka yang paling berat dan melelahkan.

Tim berfokus pada satu konsep sederhana, yaitu bagaimana caranya membuat sepatu yang diciptakan untuk kecepatan dan mendobrak berbagai halangan? Apakah mereka mampu untuk membuang bagian paling berat dari sepatu yaitu sol terluar tanpa mengorbankan daya tahan dan juga daya cengkram sepatu?

Setelah 3 tahun, dan lebih dari 17 kali pengujian bahan, 9 kali pengujian biomekanis, 15 kali pengujian sepatu, dan sekitar 17.702 KM uji pemakaian, mereka berhasil. Memperkenalkan, teknologi sol yang terbaru dari Under Armour, UA Flow midsole.

UA Flow adalah sebuah komposisi singular-foam yang responsive, mencengkram, dan menyokong yang mampu membuat sepatu ini tidak membutuhkan sol luar berbahan karet, menjadikan Under Armour bisa membuat sebuah sepatu berlari yang inovatif, dengan daya traksi tinggi dan satu-satunya di pasar saat ini. UA Flow pertama kali hadir dengan dalam kategori sepatu berlari dengan UA Flow Velociti Wind, sebuah sepatu berlari dengan performa tinggi.

UA Flow Velociti Wind dirancang dan direkayasa untuk memberikan responsivitas dan pengembalian energi yang luar biasa, traksi yang mencengkeram sehingga Anda dapat berlari dengan percaya diri, dan sebuah inovasi solusi bagian atas sepatu, UA Warp, yang dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki manusia dengan sempurna untuk meningkatkan kinerja. UA Flow Velociti Wind dirancang untuk kecepatan dalam jarak yang lebih jauh – membuat anda merasakan angin di punggung Anda di setiap langkahnya.

Diciptakan untuk Membantu Pelari Mencapai Titik Flow Mereka

UA Flow hadir dari pemikiran para anggota tim Inovasi Sepatu di Portland, Oregon yang berpartner dengan beberapa perusahaan yang berspesialisasi dalam riset material sepatu untuk menghadirkan sebuah produk sepatu yang sama sekali baru.

Fokus mereka ada pada sebuah ide yang sederhana: bagaimana caranya untuk mendapatkan sensasi rasa aliran angin yang menerpa punggung Anda di tiap langkah? Solusinya: berpikir di luar kebiasaan, dengan menyingkirkan sol karet di tapak sepatu, dengan tetap mempertahankan kenyamanan, kelenturan, dan traksi di tiap langkah.

“Flow, seperti arti sesungguhnya adalah sebuah perasaan yang mulus. Ini adalah sebuah pengalaman yang mengalir mulus saat berlari dengan menggunakan sepatu ini. Ini juga adalah sebuah perasaan yang mengalir mulus di tiap putaran dan alur langkah kaki. Dan juga sebuah perasaan yang mengalir mulus karena berkurangnya gangguan. Tidak ada yang bisa menghalangi anda dan mulusnya keadaan Flow Anda,” ujar Direktur Inovasi Kreatif Alas Kaki Under Armour, Tom Luedecke.

Pengembangan UA Flow dilaksanakan dalam kemitraan antara Dow dan tim Under Armour termasuk grup Inovasi, Desain Produk, Biomekanik, Atlet dan Wawasan Konsumen, dan banyak lainnya – dengan lebih dari 50 orang terlibat secara kolektif untuk mewujudkan teknologi baru ini. Lebih dari 130 atlet elit berlari lebih dari 11.000 mil selama fase pengujian produk dari proses pengembangan UA Flow.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button