Gaya Hidup

McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Nakes dan Ojek Online

INDOPOSCO.ID – McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day, sebuah program khusus yang mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari.

Pada National Breakfast Day tahun ini, McDonald’s Indonesia membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19 Selain itu, McDonald’s juga membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

National Breakfast Day 2021: McDonald’s Indonesia Membagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojek Online

Jakarta, 8 Maret 2021 – McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day, sebuah program khusus yang mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari. Pada National Breakfast Day tahun ini, McDonald’s Indonesia membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19 Selain itu, McDonald’s juga membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, National Breakfast Day adalah sebuah momen penting bagi McDonald’s. “Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama 9 tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan. Setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari. Tahun ini kami membagikan Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan yang masih terus berjuang melawan Covid-19 dan para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di McDonald’s, karena mereka juga adalah para pahlawan di tengah pandemi ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button