Tebus dan Antar Obat Langsung ke Rumah

INDOPOSCO.ID – Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru, dimana nasabah bisa dengan mudah melakukan tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick. Setelah melakukan konsultasi virtual dengan Dokter Leo, obat langsung dikirimkan ke rumah.
Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman menyatakan, fitur ini merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus dihadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi.
“Di sini proses konsultasi dan pembelian obat bisa jauh lebih efektif dan efisien. Dan yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Inovasi ini menjadi bukti komitmen Generali untuk mewujudkan visi menjadi lifetime partner bagi nasabah,” ujarnya dalam virtual launch and press briefing Apotek Online di Gen iClick, Kamis (25/2/2021).
Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat. Semua dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi. Hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat, layanan kesehatan ini bisa diakses nasabah di seluruh Indonesia.
Mengambil langkah inovatif dan menempatkan kesehatan nasabah sebagai prioritas, Generali mengoptimalkan teknologi untuk memudahkan nasabah. Di masa pandemi seperti sekarang ini, faktor kesehatan adalah yang utama. Walaupun saat ini vaksin sudah mulai didistribusikan, risiko tertular Covid-19 masih tinggi.
Hadirnya fitur tebus obat di Dokter Leo ini, akan semakin melengkapi berbagai fitur yang terintegrasi dalam aplikasi Gen iClick. Selain fitur kesehatan terus dikembangkan, melalui Gen iClick ini nasabah juga dapat mengakses informasi lainnya, seperti melihat informasi detil manfaat polis dan kinerja investasi, dan riwayat transaksi.
Selain itu, juga terdapat informasi lain seperti daftar rumah sakit rekanan, akses DNA Journal yang dapat memberikan rekomendasi kesehatan yang sesuai, nutrigenomic, rancangan olahraga dan ketahanan nasabah terhadap stress dan kualitas tidur dan layanan rumah sakit cepat (discharge-button).
Dalam menghadirkan berbagai inovasi bagi nasabah, Generali menerapkan konsep high tech dan high touch. Selain menekankan pada teknologi di waktu yang sama, pihaknya juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah. Ke depan, Generali akan terus melakukan eksplorasi digital dan optimalisasi teknologi untuk meningkatkan layanan bagi nasabah dan menjangkau kebutuhan proteksi lebih banyak masyarakat. (arm)