Gaya Hidup

Sea World Hadirkan Barongsai Underwater di Imlek 2021

INDOPOSCO.ID – Bulan Februari ini terdapat agenda di Taman Impian Jaya Ancol, di antaranya perayaan Imlek yang identik dengan atraksi barongsai. Taman Impian Jaya Ancol memberikan sajian khusus berupa pertunjukan barongsai di dalam air. Atraksi ini dapat disaksikan secara langsung di akuarium utama Sea World Ancol ataupun secara virtual melalui insta story akun instagram @seaworld.ancol. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan (prokes) yang ketat.

Atraksi barongsai disajikan secara unik dalam akuarium raksasa Sea World Ancol dengan alur cerita YinYang: Living in Harmony. Menampilkan dua barongsai berwarna merah dan kuning, kedua barongsai ini dilambangkan sebagai simbol Yin dan Yang, yaitu suatu simbol keserasian yang menjaga keseimbangan dan menjaga semua mahluk hidup.

Pesan yang ingin disampaikan adalah dengan adanya keharmonisan dalam kehidupan dan sosok singa yang semangat dan bertahan hidup dapat menginspirasi dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 dengan harapan kita bisa bertahan dan melewatinya dengan baik. Atraksi ini akan diselenggarakan pada 12 – 14 Februari pada pukul 13.30 WIB dengan durasi 10-15 menit baik secara langsung dan secara virtual.

Manajemen Ancol juga menggandeng Andrian Ishak – Chef Namaaz Dining yang sedang viral dijagat media sosial dengan menu-menunya yang unik dan memberikan sensasi tersendiri.

Terlebih kegiatan ini baru pertama kali digelar di kawasan Dufan. Terdapat 4 menu spesial yang akan mengajak pengunjung seakan “berkeliling wahana Dufan”. Nantinya ada menu yang mengingatkan kita dengan sensasi bermain di beberapa wahana dan ada kejutan sesasi ledakan di dalam mulut.. Seru pastinya.

Kesempatan ini sangat terbatas hanya untuk 26 orang saja dan sudah dibuka pendaftarannya mulai hari ini melalui http://bit.ly/dufan-fundining. Pembatasan ini tentunya mengacu kepada ketentuan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Berlokasi di area terbuka di kawasan wahana Turangga Rangga Dufan, pengunjung akan merasakan pengalaman makan malam yang tidak akan terlupakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button