Gaya Hidup

Citra Luncurkan Gerakan #LestarikanCantikIndonesia

INDOPOSCO.ID – Sebagai brand yang telah menjaga kecantikan perempuan Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Citra memperkuat brand purpose atau tujuan mulianya yang berfokus pada Perempuan, Komunitas, dan Alam.

Melalui peluncuran gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Citra bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal untuk melakukan upaya pelestarian alam di beberapa destinasi wisata. Gerakan ini juga disertai dengan peluncuran rangkaian produk limited edition Citra Cantik yang terinspirasi dari kecantikan alam di Raja Ampat, Gunung Bromo, dan Bali.

Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono mengungkapkan, Citra senantiasa mengungkap kebaikan dari alam untuk menjaga kecantikan setiap perempuan Indonesia.

Berita Terkait

“Hal ini diwujudkan dalam setiap inovasi produknya, dimana sejak dahulu Citra terinspirasi dari bahan – bahan alami. Kami percaya, alam merupakan tempat yang perlu kita jaga bersama meskipun di tengah situasi yang penuh tantangan ini. Gerakan #LestarikanCantikIndonesia merupakan perwujudan dari purpose Citra dan menjadi langkah awal bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam menjaga kecantikan alam Indonesia,” katanya.

Deputi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Nia Niscaya menyatakan kecantikan alam Indonesia telah menjadi daya tarik pariwisata bagi banyak turis lokal maupun mancanegara. Dengan adanya pandemi, pemerintah melakukan berbagai upaya untuk mengakselerasi pemulihan sektor pariwisata yang berfokus pada aspek kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan berkelanjutan, ekonomi kreatif, dan pembangunan infrastruktur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button