Gaya Hidup

Terinspirasi Blackpink, Gelato Ungaran Hadir di Sunset Area Janji Jiwa

INDOPOSCO.ID – Setelah sukses menjadikan gerai Kopi Janji Jiwa terbesar, terunik, terluas, di Indonesia, kini di lokasi yang sama, hadir Gelato Matteo Ungaran, persis di Sunset Area.

Lokasi yang nyaman sebagai tempat nongkrong, sambil ngopi, ngeteh, ngemil, dan ngerumpi karena view sawah, gunung, dan langit di Jalan Flamboyan, Leyangan, Ungaran.

“Gelato Matteo Ungaran ini untuk melengkapi pilihan menu di Kompleks Radja Pendapa Gallery. Kopi boleh, cokelat oke, teh ada, minuman tradisional pun tersedia, kini ditambah gelato, ice cream-nya Italia yang dibuat oleh Matteo Bulgarini, bule asli Italia,” jelas owner Gelato Mateo Ungaran, Eleonora Aprilita.

Ada 16 varian rasa yang didisplay di booth yang berada di sisi barat parkiran itu. Bisa dicampur dua tiga rasa pula. Dari vanila, matcha, salty, peanut, green tea, strowbarry, chocolate, yoghurt, caramel, dan lainnya.

“Semuanya digarap special oleh Matteo, yang sudah berpengalaman di Mataram dan Kota Lama Semarang,” kata perempuan yang akrab disapa Nora.

Matteo adalah orang Italia, yang sudah lama tinggal di Kota Semarang. Dia membuat lab sendiri untuk menciptakan campuran bahan yang betul betul fresh ingredients. “Kalau soal rasa, hmm.. boleh dicoba! Segar dan menyegarkan,” ujar Nora.

Menurutnya, di Kota Ungaran, belum ada cafe atau resto yang khusus melayani penghobi gelato. “Jadi Gelato Matteo Ungaran ini menjadi yang pertama dan satu-satunya di Kabupaten Semarang,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button