Ekonomi

Subway Jadi Restoran Pertama Buka di Stasiun Kereta Gambir

INDOPOSCO.ID – Subway, salah satu nama restoran terbesar di dunia dan PT Sari Sandwich Indonesia (SSI), anak perusahaan dari peritel makanan dan minuman (F&B) di Indonesia, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), yang perusahaan induknya adalah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) merayakan peringatan satu tahun sejak restoran ini dibuka di Jakarta Selatan tahun 2021.

Untuk menandai kesempatan spesial, Subway terus melanjutkan ekspansinya di pasar dengan membuka restoran pertamanya di stasiun kereta tersibuk di Jakarta, Stasiun Gambir, hari ini. Orang yang akan bepergian kini dapat dengan nyaman menikmati preferensi makanan yang fresh serta pilihan yang lebih baik di restoran Subway seluas 70 mefer persegi yang baru.

Indonesia merupakan pasar Subway pertama yang memperkenalkan kemitraan pengembangan sebagai bagian dari rencana Subway mengembangkan kehadirannya di kawasan Asia Pasifik. Sebagai hasil dari inisiatif ini, SSI terus membuka restoran untuk memenuhi permintaan tamu, dengan dibukanya 40 restoran ditahun pertama.

Baca Juga : Bapenda DKI Sebut Izin Holywings Hanya Usaha Restoran

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button