Ekonomi

PropertyGuru Indonesia Memperluas Daftar Kategori Penghargaan

INDOPOSCO.ID – PropertyGuru Indonesia Property Awards, dipersembahkan oleh Kohler, akan kembali ke Jakarta untuk edisi kedelapan untuk memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8, yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru (NYSE: PGRU), akan diadakan dalam gala dinner and ceremony bergengsi di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Jumat, 11 November 2022.

Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan di sektor real estat, dimana Rumah.com, sebuah situs properti terkemuka di Indonesia, melihat tren kenaikan yang lambat dari Indeks Harga di Q1 2022, melampaui indeks di Q1 2020.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 melihat acara gala hybrid yang sukses tahun lalu, yang mempersembahkan gelar bergengsi melalui perpaduan inovatif antara perayaan secara virtual dan live. Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru, memberi penghargaan ke lebih banyak ragam brand real estat dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Nominasi dan daftar peserta akan diterima secara online melalui: https://www.asiapropertyawards.com/en/nominations/

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer. Proyek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, Transit-oriented, ber merk, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button