Ekonomi

Google Membarui Sistem Android Auto

INDOPOSCO.IDGoogle dikabarkan telah membarui sistem Android Auto dengan tampilan yang baru, sehingga terlihat lebih banyak fitur serta membawa lebih banyak pilihan untuk hiburan yang semakin mudah dioperasikan.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, perubahan yang utama adalah tampilannya yang sudah berbeda. Tim dari Android juga telah bekerja ekstra untuk membuat informasi penting lebih sering terlihat dalam tampilan.

Google mengatakan bahwa selama bertahun- tahun, kami telah menemukan ada tiga fungsi utama yang diprioritaskan pengemudi di mobil mereka: navigasi, media, dan komunikasi.

Baca Juga : Gboard Perluas Pengecek Tata Bahasa untuk Semua Ponsel Android

“Android Auto akan meluncurkan antarmuka baru yang akan membantu Anda mendapatkan petunjuk arah lebih cepat, mengontrol media dengan lebih mudah, dan memiliki lebih banyak fungsi di ujung jari Anda,” tulis perusahaan dalam sebuah unggahan blog, seperti dikutip Antara, Selasa (17/5/2022).

Saat ini, layar terpisah yang baru akan selalu berupaya menjaga agar informasi yang paling penting bagi pengemudi tetap terlihat setiap saat. Sehingga, mengurangi kecemasan karena kehilangan giliran berikutnya saat Anda mengganti lagu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button