Ekonomi

Kolaborasi TJSL BUMN Provinsi Banten, BRI Tegaskan Komitmen Penyaluran Bantuan kepada Masyarakat

INDOPOSCO.IDBRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Hal ini tercermin dalam berbagai penyaluran bantuan BRI kepada dan disalurkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satunya, BRI ikut ambil bagian dalam program “Program Kolaborasi TJSL BUMN di Provinsi Banten” yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN untuk penyaluran bantuan TJSL di wilayah Provinsi Banten.

Dalam acara penyerahan bantuan TJSL secara simbolis pada Sabtu, 12 Maret 2022, Menteri BUMN Erick Tohir mengatakan terdapat 49 (empat puluh sembilan) BUMN ikut ambil bagian dalam program ini.

Berita Terkait

Baca Juga : Agen BRILink, Keagenan Bank Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Erick merinci Program Kolaborasi TJSL BUMN ini dibagi menjadi 3 (tiga) jenis dukungan. Pertama adalah pembangunan 3 jembatan penyebrangan orang untuk membantu akses mobilitas masyarakat Lebak, Pandeglang, Tangerang dan Serang dalam menyebrangi sungai.

“Bantuan ini selain sebagai sarana umum yang memudahkan masyarakat dalam mobilitas, juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Banten karena aktivitas lebih lancar dan memudahkan anak-anak di Banten untuk menyebrang menuju sekolah,” ujarnya.

Kedua, bantuan 48.000 seragam sekolah bagi pelajar di tiga jenjang Pendidikan yaitu SD, SMP dan SMA. Dalam penyaluran seragam sekolah ini, dimana BRI ditunjuk sebagai penanggung jawabnya. Diharapkan dengan bantuan seragam ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Banten.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button