Ekonomi

Sinar Mas Land dan Jawa Timur Park Group Bangun City Zoo di BSD

INDOPOSCO.ID – BSD City terus menghadirkan berbagai fasilitas guna menambah kenyamanan warganya, salah satunya adalah kehadiran theme park atau taman hiburan. Kali ini, Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Perry Handjaja (Managing Director Business Initiatives Research & Development Sinar Mas Land), Herry Santoso (Chief Executive Controller Sinar Mas Land), dan Erwin Hidayat (Associate Director Jawa Timur Park Group) pada 7 Maret 2022 di BSD City.

City Zoo BSD akan mengusung konsep “Urban Zoo Safari Adventure” untuk memberikan edukasi mengenai berbagai jenis satwa, serta menghadirkan tempat hiburan indoor dan outdoor yang menarik untuk keluarga. Fase desain City Zoo BSD akan dimulai pada tahun ini dan dilanjutkan ke tahap konstruksi. Tempat tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2024 mendatang dan diharapkan dapat menarik lebih dari 1 juta pengunjung per tahunnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan Woodchester, Hunian Strategis di Kota Deltamas

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan sejumlah alternatif tempat rekreasi bagi keluarga. “Kehadiran City Zoo akan semakin memperkaya ragam fasilitas edutainment di BSD City. Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di wilayah tersebut, warga BSD City pastinya akan membutuhkan fasilitas hiburan dan edukasi. City Zoo BSD diharapkan memberikan sarana hiburan yang berkualitas dimana para pengunjung dapat melihat, mempelajari, dan berinteraksi dengan berbagai jenis satwa sambil berkumpul bersama keluarga.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button