Ekonomi

Lazada Mengapresiasi Pengusaha “eCommerce” dari Kalangan Perempuan di Asia Tenggara

Dalam Ajang Lazada Forward Women Awards 2022

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia, Lazada menyelenggarakan Lazada Forward Women Awards 2022 yang kedua. Dengan empat kategori penghargaan baru pada tahun ini, 18 pengusaha perempuan yang sukses mengelola bisnis di Lazada dianugerahi penghargaan dalam tujuh kategori.

Tahun ini, Lazada membagikan tujuh kategori penghargaan. Tiga kategori penghargaan, yakni Creative,
Enterprising, dan Inspiring hadir kembali, ditambah sejumlah kategori seperti Rising Star, Bricks to Clicks Tech Adopter, Social Star, serta kategori yang paling bergengsi, Lazada Forward Woman of the Year Award. Kategori penghargaan utama—Lazada Forward Woman of the Year Award—diraih enam penjual dari setiap wilayah operasional Lazada.

Peraih penghargaan tertinggi untuk Indonesia adalah Farica Edgina Yosafat sebagai pemenang Lazada Forward Woman of the Year (Indonesia), sedangkan Nadya Amatullah menerima penghargaan Enterprising Award. Malida Puji Ayu Lestari juga terpilih sebagai runner-up untuk penghargaan Rising Star Award.

Chief Operating Officer, Lazada Group, Raymond Yang, mengatakan, “Pencapaian penjual dari kalangan perempuan di ekosistem perdagangan digital Asia Tenggara sungguh luar biasa. Para penjual Lazada terus melakukan inovasi dan menyesuaikan bisnis mereka dengan lingkungan eCommerce. Mereka juga selalu melayani pelanggan dan melengkapi portofolio produknya. Kami bangga bisa mendukung kiprah para pemenang tersebut, serta menciptakan dunia yang beraneka ragam dan inklusif.”

“Banyak yang menyepelekan perempuan, tetapi sebenarnya perempuan itu kuat dan mudah beradaptasi. Berbisnis sendiri tidak hanya membuat saya lebih mandiri, tapi juga membuat saya bisa memberdayakan orang-orang di sekitar saya. Untuk perempuan di luar sana, percaya dirilah dan fokus akan apa yang mau kamu tuju,” kata pemilik toko Berry Baby dan pemenang Lazada Forward Woman of the Year (Indonesia), Farica Edgina Yosafat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button