Ekonomi

Dalam Satu Hari, Program Double Dream Sinar Mas Land Raih Penjualan Rp 200 Miliar

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land terus berinovasi untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui sektor properti.

Tahun ini perusahaan hadir dengan program national sales bertajuk Double Dream yang diluncurkan pada 22 Februari 2022. Program ini diserap baik oleh masyarakat sejak hari pertama, terbukti dengan performa penjualan di hari tersebut.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, “Sinar Mas Land berhasil membukukan penjualan senilai Rp200 miliar dalam sehari setelah peluncuran program Double Dream. BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar. Program ini diikuti oleh berbagai proyek Sinar Mas Land yang tersebar di sejumlah daerah.”

Baca Juga: Sinar Mas Land Berikan Bantuan ke Ratusan Santri di Tangerang

Program Double Dream menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang pasti akan mendatangkan double happiness untuk para konsumen. Lebih menguntungkan dari tahun-tahun sebelumnya, program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cashback hingga 6%.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button