Ekonomi

Peringat HUT 100 Tahun, Frisian Flag Luncurkan Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia

INDOPOSCO.ID – Menandai titik perjalanan 100 tahun di Indonesia, PT Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia.

Melalui kampanye ini, FFI menyebarkan semangat progresif kepada lebih banyak orang – semangat untuk terus bergerak maju bersama, menghadapi berbagai tantangan, menuju diri, keluarga dan bangsa yang lebih kuat.

Pada peluncuran kampanye ini, FFI menghadirkan narasumber-narasumber inspiratif: Sosok Disabilitas Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sehat, Ponijo; Peternak Wanita Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sejahtera, Mita Kopiyah; Petani Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Selaras, Musodikun; Sutradara Wanita Indonesia, Nia Dinata; serta Host Kick Andy & Founder Benihbaik.com, Andy F. Noya.

Baca Juga : Lakukan Inovasi Terbaru, Frisian Flag Luncurkan Primagro untuk Generasi Prima Indonesia

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menyampaikan, “Sebagai perusahaan yang selama 100 tahun telah mendampingi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, FFI percaya bahwa keluarga menjadi penggerak utama dalam kemajuan sebuah bangsa. FFI juga melihat, di balik setiap keluarga terdapat sosok yang dengan caranya masing-masing, memberikan inspirasi untuk menjadi kuat dan terus maju, bukan hanya untuk keluarganya sendiri, tapi juga untuk keluarga-keluarga lainnya. Di momen 100 tahun kehadiran FFI di Indonesia, kami meluncurkan Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia sebagai apresiasi terhadap sosok-sosok inspiratif kemajuan keluarga, sekaligus terus menyebarkan inspirasi bagi lebih banyak orang untuk memiliki semangat progresif, dan bergerak #MelajuKuatBersama membangun keluarga yang lebih kuat serta bersama-sama membangun Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras.”

Sosok-sosok inspiratif pahlawan kemajuan keluarga, kerap kita temukan di sekitar kita. Mereka yang dengan upayanya, mampu mengatasi berbagai tantangan dan keterbatasan, demi mencapai kemajuan yang diinginkan. Menjadi sosok Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sehat, Bapak Ponijo yang merupakan seorang disabilitas mampu menghalau keterbatasannya, dan berjuang memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga, serta anak-anak yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya.

Sedangkan Ibu Mita Kopiyah, dengan ketangguhan dan semangatnya mengelola peternakan sapi perah berhasil meningkatkan kesejahteraan keluarganya dan menginspirasi keluarga-keluarga peternak sapi perah lain di wilayahnya, menjadikannya sosok Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sejahtera.

Sementara sosok Pahlawan Kemajuan Pilar Selaras tergambar dari Bapak Musodikun. Melalui perannya sebagai peternak dan petani, beliau turut ambil bagian dalam menciptakan keselarasan lingkungan melalui pengelolaan limbah kotoran ternak, yang didayagunakan menjadi pupuk organik. Bukan hanya memberikan peluang ekonomi baru, tapi juga mengatasi permasalahan lingkungan yang dihadapi. Semangatnya juga berhasil menggerakkan rekan sejawat lainnya untuk menjalankan aksi yang serupa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button