Ekonomi

Citilink Rombak Direksi Dan Komisaris

INDOPOSCO.ID – Maskapai penerbangan Citilink melakukan perubahan susunan dewan direksi dan komisaris berdasarkan keputusan pemegang saham di luar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Kamis (17/2/2022).

Komisaris Utama Citilink Prasetio mengatakan bahwa perubahan susunan pengurus perusahaan ini merupakan langkah strategis, khususnya dalam menjadikan Citilink sebagai maskapai yang lebih inovatif di tengah tantangan pandemi Covid-19.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran direksi dan komisaris yang telah menyelesaikan masa tugasnya, serta kontribusi terbaik yang telah diberikan kepada Citilink sehingga dapat terus tumbuh,” kata Prasetio dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Prasetio menyampaikan, perubahan kepengurusan tersebut juga selaras dengan fokus kinerja Citilink sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group untuk semakin adaptif dan berdaya saing dalam menjawab tantangan kinerja usaha di era kenormalan baru.

Baca Juga : Citilink Alihkan Sementara Operasional Penerbangan ke Bandara Soetta

Ia menjelaskan, melalui perubahan kepengurusan, maka dengan demikian susunan Direksi dan Komisaris PT Citilink Indonesia terhitung sejak 17 Februari 2022 adalah sebagai berikut:

Susunan Anggota Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Prasetio

Komisaris: Hasan M. Soedjono

Komisaris: Adita Irawati

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button