Ekonomi

Dukung Ajang MotoGP Mandalika, Kementerian PUPR Siapkan Rusun untuk Akomodasi Tambahan

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyiapkan sejumlah rumah susun (Rusun) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk sarana akomodasi tambahan untuk pengunjung yang akan menyaksikan ajang MotoGP Mandalika. Rusun yang dibangun tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat tidur serta lemari pakaian serta kursi dan meja makan.

“Kami (Kementerian PUPR-red) siap menyukseskan penyelenggaraan MotoGP 2022 Mandalika yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. Kami juga telah menyiapkan sejumlah Rusun untuk akomodasi tambahan sementara untuk penginapan pengunjung atau tamu yang akan hadir menyaksikan pagelaran MotoGP Mandalika di NTB,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, Selasa (8/2/2022).

Iwan menerangkan, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR telah menugaskan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Nusa Tenggara I untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak perguruan tinggi maupun penerima bantuan Rusun untuk segera menyiapkan sarana akomodasi tersebut. Hal itu dilaksanakan agar fasilitas yang sudah terbangun bisa dijaga dan dirawat dengan baik sehingga para pengunjung MotoGP juga mendapatkan pelayanan yang baik.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait dan harap penyelenggaraan MotoGP bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button