Ekonomi

KPR BRI Virtual Expo Sukses Catatkan 4 Ribu Pengajuan

Antusiasme Masyarakat Tinggi

INDOPOSCO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat kesuksesan penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo Vol.2 yang berlangsung pada 15 Oktober 2021 hingga 15 Januari 2022. Antusiasme tinggi masyarakat atas kegiatan tersebut terlihat dari jumlah viewers yang mencapai lebih dari 4 juta selama acara berlangsung.

Selain itu, penyaluran KPR tercatat menembus lebih dari Rp1 triliun, serta lebih dari 3 ribu pengajuan Kredit Pemilikan Property dengan tingkat approval rate sebesar 97,06 persen. Pengajuan tersebut dilakukan baik melalui aplikasi BRISPOT maupun e-form. Kemudian fasilitas konsultasi perbankan dan perumahan juga diikuti oleh lebih dari 2 juta peserta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, KPR BRI Virtual Expo yang kali kedua ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan pelayanan perbankan, di antaranya mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

“BRI sangat serius mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), salah satunya lewat pemerataan pembangunan. Pada 2022, BRI tidak hanya menyalurkan KPR komersial, tapi juga berkomitmen menyalurkan KPR subsidi hingga 150.000 unit,” ungkapnya, dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: BRI Gandeng Pegadaian Kerja Sama Layanan Digital Saving

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button