Ekonomi

Royal Foam Luncurkan Program “Grebek Kasur” untuk Bagi-Bagi Kasur Gratis

Terinspirasi Kisah Warganet yang Digigit Tungau

INDOPOSCO.ID – PT Royal Abadi Sejathtera, produsen Kasur Royal Foam meluncurkan program “Grebek Kasur” untuk bagi-bagi kasur gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan terinspirasi kisah seorang warganet bernama Ichi Wibowo yang me-mention instagram @royalfoamid beberapa waktu lalu.

Pria yang bekerja sebagai seorang salesman ini menceritakan muncul bintik merah pada kulit anaknya yang berumur 3 tahun dan ternyata disebabkan oleh tungau. Karena ekonominya sedang terdampak pandemi, Bowo pun memberanikan diri untuk meminta bantuan kepada Royal Foam.

Membaca postingan Bowo, Royal Foam pun akhirnya terketuk untuk membantu Bowo. Terlebih melihat banyak warganet yang menanggapi dan memberi simpati. Royal Foam pun akhirnya mengirim sebuah kasur baru anti tungau untuk Bowo dan anaknya.

Berita Terkait

Head Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, Fajri mengatakan, sebagai pionner kasur anti tungau, Royal Foam ingin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa kualitas kasur merupakan faktor yang penting pada saat tidur.

Baca Juga : Heboh Video Garuk-Garuk di Medsos, Ternyata Begini Faktanya!

“PT Royal Abadi Sejahtera sebagai produsen Royal Foam juga merupakan member dari International Sleep Product Association (ISPA) di mana Royal Foam merasa terpanggil dan bertanggung jawab terhadap kualitas tidur masyarakat,” kata dia, dalam keterangannya, Seni

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button