Ekonomi

Honda Step WGN Diluncurkan di Jepang dengan Design Minimalis

INDOPOSCO.IDHonda resmi meluncurkan generasi keenam all-new Step WGN di Jepang, menjelang debut fisik kendaraan minivan tersebut di Tokyo Auto Salon dan peluncuran pasarnya di Jepang yang dijadwalkan pada musim semi 2022.

Generasi pertama Step WGN memulai debutnya pada 1996, yang berarti tahun ini menandai hari jadinya yang ke-25.

Dikutip Carscoops, Minggu (9/1/2022), Honda Step WGN baru hadir dalam dua varian “Air” dan “Spada”. Dibandingkan dengan pendahulunya yang diperkenalkan pada 2015 serta menerima facelift pada 2017, generasi keenam terlihat jauh lebih bersih, mewakili evolusi terbaru dari bahasa desain Honda.

Baca Juga : Hampir Separuh Konsumen Asia Tenggara Tertarik Beli Mobil Listrik

Minivan tersebut mengadopsi tata letak dua kotak dengan permukaan yang lebih bersih, overhang depan yang lebih panjang, pilar yang didorong ke belakang, “garis pinggang” yang lebih rendah, pintu geser besar, roda standar 16 inci, dan “bokong” datar.

Lampu depan LED terhubung dengan garis karakter horizontal, dengan bumper depan dan gril menampilkan desain yang sedikit berbeda pada varian “Air” dan “Spada”.

Baca Juga : Pemerintah Akui Tak Mudah Kembangkan Mobil Listrik

Di bagian belakang, lampu belakang LED vertikal memungkinkan bukaan bak belakang yang besar dan menjangkau sangat rendah pada bemper.

Di dalam kabin, terdapat tiga baris kursi yang dapat menampung hingga enam penumpang dengan ruang kaki dan kepala yang luas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button