Ekonomi

Investasi Menggiurkan…, Beli Apartemen Pacific Garden, Free PPN 10 Persen

INDOPOSCO.ID – Kawasan Alam Sutera semakin berdenyut dengan hadirnya apartemen Pacific Garden, Campus Town. Apartemen yang membidik segmen mahasiswa ini memberikan kenyamanan buat penghuninya dengan beragam fasilitas mewah dan berkelas.

Adalah PT. Indopasifik Indahtama, selaku Developer dari proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera yang telah merampungkan pembangunan Tower 1 tepat waktu. Proses handover pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021. Rampung Tower 1, kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 80 persen.

Baca Juga : Apartemen untuk Milenial Segera Terwujud

Berita Terkait

“Untuk Tower 2, kami targetkan selesai akhir tahun 2022. Ini komitmen kami yang On Time & On Quality. Tidak mudah memang, apalagi pembangunan tersebut dilakukan di tengah pandemi. Namun, mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen, ,” ungkap Direktur PT. Indopasifik Indahtama, Sony Wangsa.

Lebih lanjut Sony mengatakan, kendati di tengah pandemi, Animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan.

“Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya sangat bagus, sudah terjual sekitar … persen. Terlebih dengan adanya program subsidi PPN 10% dari Pemerintah yang akan berakhir pada Desember 2021. Menariknya, kebanyakan dari mereka yang membeli Apartemen kami untuk tujuan investasi, ”beber Sony.

Sony memberi ilustrasi keuntungan, pangsa pasar penyewa Apartemen Pacific Garden sangat besar, sekitar 12.000 mahasiswa. Nilai investasi mulai dari Rp. 500 juta-an per unit untuk Type Studio. Harga sewa sekitar Rp. 3,5 juta per bulan. Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button