Ekonomi

Mengenal Layanan Teranyar Pos Logistik Indonesia yang Memudahkan Pengguna

INDOPOSCO.ID – PT. Pos Logistik Indonesia mengenalkan layanan logistik di Tanah Air dengan menghadirkan tiga brand terbarunya yaitu Stend, Super Kargo dan Stori.

Stend merupakan Start to End Logistics solution yang layanan logistik terpadu meliputi berbagai layanan logistik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada penggunanya.

Direktur Utama Pos Logistik Indonesia, Budi Prakoso mengatakan, layanan Stend menjadi solusi korporasi untuk memudahkan mengurusi produk atau menginginkan mencari rekan kerja dalam hal logistik.

Baca Juga : Pengiriman Pos Indonesia Meningkat Selama PPKM, Terbanyak Sektor Ini

“Misalnya, perusahaan ada permitaan dari Indonesia timur. Kami semua yang urus, distribusi hingga import,” kata Budi saat soft launching layanan tersebut di Pos Logistik PDC Tambun, Jalan Dipenogoro, Jatimluya, Bekasi, Kamis (23/12/2021).

Sementara, Super Kargo merupakan layanan kiriman kargo menghadirkan layanan dengan harga yang eknomis dan pelayanan maximal, serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di seluruh Indonesia.

“Masyarakat bisa mengirimkan barang dengan moda darat, laut dan udara,” tutur Budi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button