Ekonomi

Dukung PEN, BNI Komitmen Tumbuhkan Sektor Pariwisata

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung maskapai nasional Garuda Indonesia untuk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan diselenggarakan secara hybrid.

Adapun gelaran offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City pada 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama priode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Melalui program ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan serta paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik yang salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, event GATF Hybrid 2021 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor pariwisata nasional pulih dan kembali tumbuh setelah efek dari pandemi Covid-19. Ini juga merupakan dukungan ke Garuda untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia.

“BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap, yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI,” ujar Corina kepada media melalui keterangan tertulis, Selasa (7/12/2021).

Ia juga mengatakan, promo yang diberikan BNI pada event ini, yaitu diskon atau cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, free voucher hingga Rp500 ribu dengan BNI Reward Points, serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.

“Selain itu, untuk pemegang Kartu Co-Brand BNI-Garuda dapat menikmati bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), Bonus 30 ribu Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid (offline dan online) dan juga Gift e-voucher e-commerce hingga Rp500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles,” bebernya.

Untuk yang belum memiliki Kartu BNI Garuda, jangan khawatir. Silakan ajukan melalui link bit.ly/BNI-GATF2021 dan dapatkan benefit cashback hingga Rp1 juta, bonus GarudaMiles hingga 16.800, bonus konversi 4x GarudaMiles dan berbagai benefitnya lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button