Ekonomi

DHL Express Indonesia Luncurkan Layanan Yellow Boat Perkuat Batam-Singapura

INDOPOSCO.ID – DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, meluncurkan layanan pengantaran Yellow Boat. Layanan tersebut untuk menyediakan transportasi yang lebih andal dan efisien dalam mengangkut barang antara Batam dan Singapura.

Layanan inovatif ini merupakan bagian dari komitmen DHL dalam pemanfaatan moda transportasi campuran agar dapat meningkatkan transit time pengiriman yang berasal dari Batam ke seluruh dunia sehingga menawarkan keunggulan kompetitif tersendiri bagi pelanggan di Batam.

DHL Batam Yellow Boat berkapasitas muatan 35 ton yang beroperasi dua kali sehari dan enam hari seminggu antara Pelabuhan Sekupang (Batam) dan Pelabuhan Brani (Singapura). Layanan ini memungkinkan pengiriman dapat terhubung ke jaringan penerbangan DHL Express South Asia Hub di Singapura dan Central Asia Hub di Hong Kong.

“Kami menyediakan layanan pengiriman ekspres yang dapat diandalkan dan efisien antara Batam dan Singapura serta ke seluruh dunia. Yellow Boat adalah kapal DHL Express yang didedikasikan untuk memastikan keandalan berkualitas tinggi dan layanan yang konsisten,” kata Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad dalam keterangannya, Selasa (7/12/2021).

Dia menjelaskan, layanan inovatif ini diperkenalkan sebagai bagian dari komitmen DHL dalam penggunaan layanan transportasi multi-moda, yang mampu memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan kualitas layanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button