Ekonomi

Rayakan 20 Tahun, Electronic City Gelar Program Greatest Lucky Draw

INDOPOSCO.ID – Electronic City tepat berusia 20 tahun pada Jumat (11/11/2021). Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk.) adalah pelopor toko retail elektronik modern yang berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta.

Saat ini Electronic City sudah mengoperasikan lebih dari 60 toko yang tersebar di 26 Kota, 13 Provinsi seluruh Indonesia. Tepat pada hari jadi ke-20 ini, Electronic City menyelenggarakan Virtual Press Conference yang merupakan salah satu dari rangkaian program Anniversary dan sebagai wadah silaturahmi Electronic City dengan rekan-rekan media di seluruh Indonesia.

Agenda utama acara ini adalah pengumuman tagline baru Electronic City. Karena masih dalam masa pandemi, Press Conference ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom, dimana rekan-rekan media dari seluruh Indonesia ikut bergabung di dalamnya serta disiarkan secara langsung di kanal Youtube Electronic City (ElectronicCityID) agar masyarakat, pelanggan dan partner Electronic City dapat turut menyaksikan momen bahagia ini dari rumah masing-masing.

Baca Juga : Electronic City SCBD Hadirkan Teknologi Layar OLED Transparan dari Panasonic

Acara yang dibuat dengan format casual ini dihadiri oleh Bapak Wiradi selaku Direktur Utama Electronic City; Ibu Lenny Susilawaty Jamadi selaku Direktur Sales, Logistic & After Sales Electronic City; Ibu Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising & SNDP Electronic City, Ibu Josephine Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Bapak Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City.

Komisaris Utama Electronic City Hartono Tjahjadi Adiwana menjelaskan, “Electronic City hadir pada tahun 2001, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin dapat berbelanja produk elektronik di toko yang nyaman, aman, memiliki varian produk yang lengkap serta pelayanan yang prima. Hingga saat ini Electronic City telah berhasil melakukan ekspansi dan telah mengoperasikan 61 toko di 26 kota dan 13 provinsi di Indonesia.”

“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, atas berkat dan penyertaan-Nya, Electronic City dapat tetap berdiri hingga hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, rekan bisnis dan stakeholder yang selalu mendukung Electronic City. Pada anniversary tahun ini, Electronic City mengangkat tema ’20 Years with Electronic City’ (20 Tahun Bersama Electronic City), yang menandakan keberadaan Electronic City selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia dalam pemenuhan produk elektroniknya. Beragam program dan promo menarik juga telah kami siapkan sebagai ungkapan apresiasi kami,” ungkap Presiden Direktur Electronic City, Wiradi.

Baca Juga : Electronic City Buka Toko Ke-62 di The Park Sawangan

Josephine Karjadi selaku Direktur Marketing dan Business Development Electronic City menjelaskan, program utama Anniversary Electronic City ke-20 tahun ini yaitu Greatest Lucky Draw, program undian yang sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2021 – 9 Januari 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button