Ekonomi

Habis Terjual dalam Sehari, BSD City Siapkan Yuthica Tahap III

INDOPOSCO.ID – Rumah tapak atau landed house masih menjadi produk yang paling dicari dan diminati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan rumah di klaster Yuthica BSD City yang terjual habis (sold out) hanya dalam 1 hari setelah diluncurkan secara resmi pada 24 September 2021.

Klaster Yuthica mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional dengan mengusung tema The Living Essence untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis. Klaster Yuthica tahap I terdiri dari 93 unit dan hanya memiliki satu tipe yakni LT 60/LB 78 serta dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar per unitnya. Sementara untuk Yuthica tahap II, perusahaan membangun 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari Rp1,59 miliar.

CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch, menjelaskan bahwa keberhasilan penjualan klaster Yuthica yang terjual habis dalam waktu singkat tak lepas dari upaya Sinar Mas Land memahami kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Tim Kementerian PUPR Lakukan Study Banding ke BSD City

“Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi kami untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda. Klaster Yuthica tahap I dan tahap II sold out masing-masing dalam waktu satu hari. Kami berencana akan membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area,” kata Theodore G Thenoch dalam rilisnya yang diterima Indoposco, Jumat (29/10/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button