Ekonomi

Dukung Kesetaraan Gender, BRI Raih Penghargaan UN Women 2021: Community Engagement & Partnership

INDOPOSCO.ID – Prestasi yang ditorehkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tidak hanya di bidang perbankan dan jasa layanan keuangan saja.

Bank dengan jaringan terluas tanah air itu pun meraih penghargaan UN Women 2021 Indonesia WEPs (Women’s Empowerment Principles) Awards, kategori Community Engagement and Partnership karena kiprahnya yang mendukung kesetaraan gender, pada Jumat (22/10).

Penghargaan tersebut diraih BRI dalam ajang tahunan dalam rangkaian UN Women 2021 Asia Pasific WEPs Awards yang diselenggarakan oleh WeEmpowerAsia.

BRI meraih apresiasi pada kategori Community Engagement & Partnership berkat dukungan kesetaraan gender perseroan pada Female Agent BRILink and Local Women Heroes.

Acara tersebut adalah penghargaan pertama di kawasan Asia-Pasifik yang mengapresiasi praktik bisnis yang positif dan inspiratif untuk kesetaraan gender yang selaras dengan prinsip pemberdayaan perempuan.

Ajang tersebut merupakan program bersama antara UN Women dan Uni Eropa dengan tujuan meningkatkan budaya bisnis inklusif gender dan menciptakan ekonomi yang lebih inklusif serta adil di Asia-Pasifik juga Eropa.

Terkait prestasi yang ditorehkan BRI tersebut, Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan perseroan senantiasa mendukung dan mempraktikan keadilan dan kesetaran gender dalam organisasi.

Dalam budaya kerja-nya, kata Agus, BRI sangat menghargai perbedaan termasuk dalam hal gender. Hal itu menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif dalam tubuh perseroan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button