Ekonomi

Mengenal Steven Richard, Co Founder Tim Octopus yang Hasilkan Ratusan Juta dari Bisnis Trading

INDOPOSCO.ID – Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Steven Richard misalnya, di masa kecil dia hidup dari keluarga yang sangat sederhana. Orang tuanya adalah pengusaha katering. Dia terbiasa membantu pekerjaan berat orang tua dengan berbelanja beragam kebutuhan katering di pasar.

Di usianya yang masih muda, Steven Richard terus berusaha untuk membantu beban kehidupan orang tuanya. Di masa kuliah, dirinya pun memutuskan untuk menjadi pekerja serabutan.

“Semua pekerjaan saya ambil. Saya mulai ikut bekerja sebagai Sales Promotion Boy (SPB) di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Penghasilan saya saat itu hanya Rp1,2 juta selama 40 hari dan banyak pekerjaan lain seperti jadi driver online,” ucap Steven.

Berita Terkait

Baca Juga : 5 Tips Membedakan Platform Trading Andal dan Penipuan

Namun susahnya kehidupan di masa lalu, kini dibayarnya. Sebab, Steven Richard saat ini telah menemukan jalan menuju kesuksesannya. Bersama rekannya, ia membangun Tim Octopus yang fokus di bidang trading. Dari bisnis tersebut, ia berhasil membukukan profit hingga ratusan juta rupiah dalam waktu singkat.

“Pencapaian yang saya dapatkan hari ini tidaklah mudah. Butuh proses yang sangat panjang untuk menggapainya,” sebutnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button