Ekonomi

Mendag Lutfi Apresiasi IMA Atas Kerja Sama Perkuat UMKM

INDOPOSCO.ID – Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengapresiasi Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Marketing Association (IMA) dan berharap IMA terus bantu memperkuat IKM dan profesi pemasaran guna mendongkrak ekspor Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada IMA atas kerja sama selama ini dalam memperkuat UMKM Indonesia agar naik kelas dan berdaya saing di pasar ekspor. Saya berharap IMA semakin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas profesi pemasaran untuk berkontribusi dalam pemasaran ekspor Indonesia,” kata Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi , seperti dikutip Antara, Minggu (17/10/2021).

Mendag mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Munas IMA 2021 dan berharap agar IMA semakin maju dan sukses.

Munas yang diselenggarakan tiap dua tahun sekali itu memilih kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA. IMA merupakan organisasi pemasar terdepan di Indonesia dan medium lahirnya ide-ide pemasaran terkini sesuai tren kebutuhan konsumen domestik dan pasar global.

Co-Founder IMA Hermawan Kartajaya menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus IMA periode 2019-2021 yang telah mencerminkan nilai-nilai IMA yaitu semangat inovasi, entrepreneurship, dan pendekatan digital yang berbasis humanity.

“Saya mengamati banyak inovasi dan program yang telah diluncurkan dengan standar profesionalisme yang sangat baik. Salah satunya, kini IMA telah resmi menjadi organisasi berbadan hukum,” kata Hermawan.

Sementara itu Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan IMA di Provinsi DKI Jakarta serta turut mengucapkan sukses atas penyelenggaraan Munas IMA 2021. “Semoga penyelenggaraan Munas IMA kali ini berjalan lancar dan dapat mencapai tujuannya dengan baik. Kita juga berharap IMA dapat terus memberikan manfaat yang baik dengan melahirkan inovasi dan terobosan di sektor pemasaran yang dapat diadopsi oleh sektor pemerintahan, dunia usaha, dan sektor kegiatan sosial,” ujar Anies.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button