Ekonomi

5 Tips Membedakan Platform Trading Andal dan Penipuan

INDOPOSCO.ID – Berinvestasi di sebuah platform trading, seorang trader mengharapkan keamanan dari platform tersebut. Lima tanda jelas yang akan membantu Anda membedakan scammers dari platform trading yang aman adalah peraturan internasional, pendaftaran praktis dan pelatihan gratis, setoran dan penarikan dana yang aman, aplikasi seluler sendiri, dukungan pelanggan 24 jam berkualitas tinggi.

Kekuatan rahasia: 5 cara untuk membedakan antara platform perdagangan andal dan penipuan

Berinvestasi dan memulai perdagangan memang terkadang memunculkan keraguan. Sebagai trader penting untuk mencari tahu apakah platform terpercaya atau scam. Kali ini, Anda akan mengetahui faktor apa saja yang membuktikan keandalan, kualitas platform perdagangan dan mendapatkan kekuatan rahasia untuk mencari tahu apa platform perdagangan yang aman dan jujur.

Kepercayaan adalah yang utama: regulasi dan sertifikat

Berawal dari iklan karakter Budi Setiawan, Binomo dikenal di Indonesia. Meme karakter itu juga sering dimuat di Kaskus. Tapi Binomo platform populer akan keamanan dan kualitas baiknya. Beberapa pedagang bertanya apakah trading halal atau tidak. Kami tidak dapat menjawabnya, tetapi ini bukan permainan.

Binomo diatur dan memiliki sertifikat dari Komisi Keuangan Internasional, juga tersertifikasi kualitasnya oleh Verify My Trade dan memiliki banyak penghargaan. Anda bisa mengecek ulasannya untuk menyingkirkan keraguan apakah Binomo aman dan bukan penipuan.

Tanpa tekanan: daftar dan berlatih di lingkungan yang aman

Sebelum memulai trading, Anda perlu memastikan cara kerjanya sebuah platform. Platform yang andal akan memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk belajar alih-alih meminta untuk segera menyetor.

Bagaimana cara menggunakan Binomo? Anda memerlukan pengetahuan dan pengalaman untuk memulai perdagangan dengan dana sungguhan. Binomo itu justru bertindak seperti agen rahasia yang melindungi kliennya dari ancaman scammer atau penipuan.

Di platform ini Anda memiliki kesempatan untuk belajar trading dan melihat cara kerja platform dengan masuk ke Binomo akun demo. Ada pula kursus singkat dari tutorial gratis mengenai strategi berdagang. Setelah Anda siap, Anda tinggal beralih ke akun nyata dan mulai berdagang.
1. Untuk mulai, Anda hanya perlu Sign up (Daftar) atau Log in akun di aplikasi seluler Binomo dan situs web dengan logonya yang berwarna kuning.
2. Setelah itu lakukan deposit, pilih aset, serta jumlahnya. Anda bisa mengatur grafik supaya mudah, misalnya saat membaca candlestick dalam 1 menit.
3. Terakhir, buat perkiraan (UP/DOWN).

Setelah masuk login dan masuk ke platform, Anda bisa mengaplikasikan berbagai strategi atau cara trading. Namun tak ada strategi yang memastikan trading Anda 100% berhasil. Orang awam umumnya bertanya bagaimana cara bermain www.binomo-r.com untuk pemula. Beberapa trader juga terkadang menanyakan cara main di HP atau PC tapi itu bukan game. Ini adalah platform trading, bukan untuk judi atau melakukan bid.

Oleh karena itu, perlu latihan dan pengalaman sebelum mulai berinvestasi. Kunjungi Help Center untuk tahu jawaban pertanyaan yang sering diajukan.

Platform Trading

Metode pembayaran terverifikasi: setoran dan penarikan aman

Poin lainnya adalah verifikasi tidak hanya berdasar identitas tapi juga melalui metode pembayaran. Selain itu, pastinya akan ada berbagai macam metode pembayaran yang tersedia karena platform terpercaya memiliki perjanjian baik dengan berbagai bank. Penipu pastinya tidak demikian.

Verifikasi adalah faktor penting dari keandalan suatu platform. Trader pastinya akan ragu jika hal ini tidak ada. Selain meyakinkan bahwa sebuah platform aman, verifikasi juga akan melindungi trader. Selama verifikasi, platform memeriksa data pemilik akun seperti detail pembayaran dan ID.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button