Ekonomi

Ini 18 PTN Indonesia Penerima Beasiswa Bakti BCA Tahun 2021

INDOPOSCO.ID – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya untuk berkontribusi di bidang pendidikan melalui penyaluran Beasiswa Bakti BCA. Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dengan sasaran mahasiswa berprestasi di 18 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia.

Membuka tahun ajaran 2021-2022 ini, BCA kembali menggelar program beasiswa tersebut dengan target penerima 840 mahasiswa. Seremoni pembukaan beasiswa tahun ajaran 2021-2022 ini dilakukan Presiden Direktur, Jahja Setiaatmadja, lalu dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Direktur Human Capital Lianawaty Suwono bersama EVP CSR Inge Setiawati kepada 18 pimpinan PTN melalui video conference pada Rabu (6/10/2021).

“Komitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia merupakan tanggung jawab banyak pihak, tidak terkecuali bagi BCA sebagai bagian dari perbankan nasional. Secara konsisten kami menghadirkan program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang menjadi salah satu tonggak kemajuan bangsa,” ujar Jahja kepada media melalui keterangan tertulis, Selasa (12/10/2021).

Tahun ajaran 2021-2022 ini menjadi tahun yang spesial, karena BCA akan menjaring lebih banyak lagi mahasiswa berprestasi di Indonesia untuk diasah kemampuan serta diberikan berbagai pelatihan edukatif melalui program beasiswa yang Bakti BCA hadirkan.

Inge mengutarakan kesuksesan program ini selama puluhan tahun berjalan menjadi salah satu latar belakang BCA tidak pernah putus membantu memfasilitasi pendidikan di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button