Ekonomi

Yusuf Mansur Ajak Ibu-ibu dan Remaja Putri ‘Naik Kelas’ lewat Investasi Emas

INDOPOSCO.ID – Membicarakan instrumen investasi, tentu banyak sekali macamnya. Namun, apabila dicermati lebih spesifik, tentang pilihan investasi yang tepat dipilih di masa pandemi seperti sekarang, maka emas menjadi salah satu jawaban terbaiknya.

Bahkan berdasarkan sejumlah pendapat para ekonom menyebutkan jika investasi emas jangka panjang memberikan keuntungan tersendiri di tengah situasi dan kondisi yang serba ketidakpastian seperti masa pandemi sekarang. Bahkan investasi emas di masa pandemi masih sangat relevan dipilih, terutama bagi kaum perempuan dan kalangan Milenial.

Emas dikenal sebagai instrumen investasi yang cocok sekaligus paling sederhana untuk mengoptimalkan nilai uang dan menghindari inflasi. Berdasarkan kondisi yang terjadi di lapangan menjelaskan tentang keuntungan berinvestasi emas menjadikan emas sebagai safe haven, atau tempat yang aman untuk berinvestasi, terutama untuk berinvestasi jangka panjang untuk meminimalkan risiko di tengah ketidakpastian yang terjadi.

Kemudian bila berbicara sisi keuntungan investasi emas bagi kaum Hawa dan Kalangan Milenial tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih sejak pandemi berlangsung, harga emas juga meningkat cukup tajam. Investasi emas di masa pandemi masih relevan dan sangat bisa diandalkan. Dan besarnya potensi tersebut, tentu menjadi sebuah pilihan bagi kaum Ibu dan Kalangan Milenial.

Menurut pengusaha dan juga Ustaz Yusuf Mansur, mengajak ibu-ibu dan juga remaja putri untuk naik kelas dalam hal perekonomian. Upaya naik kelas ini menurutnya bisa dilakukan dengan cara melakukan investasi emas atau logam mulia.

“Saya berharap ibu-ibu dan remaja putri tidak hanya menjadi konsumen dengan rajin membeli emas, tapi juga bisa melakukan investasi dengan menjual emas, menjadi distributor emas, bahkan memiliki saham perusahaan emas dengan mempelajari terlebih dahulu rekam jejak dan memperhatikan fundamental perusahaan,” kata Ustaz Yusuf Mansur, di Jakarta, Ahad (10/10/21).

Menurut Ustaz Yusuf Mansur yang menggagas pendirian PPPA Daarul Qur’an ini menjelaskan bahwa emas menjadi bisnis yang akan bertahan atau sustain dalam jangka panjang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button