Ekonomi

Hotel Sahid Jaya Gunakan Pelayan Robot

INDOPOSCO.ID – Salah satu perusahaan di bidang industri hotel, PT Hotel Sahid Jaya International mulai memakai teknologi Automated Robot Food Server dan sejumlah inovasi ramah energi pada peresmian Puri Agung Grand Ballroom pascarenovasi pada masa pandemi.

“Dengan adanya inovasi Automated Robotic Food Servers ini, kami harap para tamu dapat kembali merasa nyaman dan aman pada saat mendatangi acara pernikahan berskala besar, seperti sebelum pandemi, namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Dirut PT Hotel Sahid Jaya International Hariyadi B Sukamdani, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Ia mengemukakan, layanan Automated Robotic Food Servers. Inovasi ini diharapkan berguna antara lain untuk memberikan rasa aman dalam berjaga jarak secara fisik.

Tidak hanya itu, robot otomatis penyaji makanan tersebut juga ditaksir dapat melindungi dan meningkatkan kebersihan bagi para pengunjung, serta mengurangi potensi makanan berlebih.

Kemudian, masih bagi ia, tidak hanya mendatangkan inovasi teknologi yang modern, Puri Agung Grand Ballroom memajukan penggunaan energi ramah lingkungan dengan berpindah memakai sumber pencahayaan LED yang lebih irit energi dan mengganti sistem pendinginan yang lebih irit energi melalui retrofit peralatan listrik utama.

“Pembukaan kembali Puri Agung Grand Ballroom merupakan bagian dari fokus Sahid dalam merealisasikan komitmennya untuk tetap tangguh dalam melakukan perbaikan melalui peningkatan kualitas aset yang berkelanjutan. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus membuka jalan menuju Net Zero Carbon Hotel,” ucap Hariyadi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button