Ekonomi

Pusat Olahraga Hadir di PIK2 untuk Penuhi Kebutuhan Atlet dan Masyarakat

INDOPOSCO.ID – PIK2 kembali mempersembahkan kawasan baru untuk memenuhi kebutuhan khususnya bagi para pecinta olahraga, para atlet dan masyarakat umum lainnya dengan menghadirkan pusat olahraga terlengkap di Kabupaten Tangerang yang rencananya dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 43 hektare (ha) yang berdekatan dengan kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences.

Saat ini masyarakat dituntut untuk menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga dan berjemur di pagi hari, bahkan sudah mulai menjadi gaya hidup bagi kaum milenial untuk aktif berolahraga. Aktivitas ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan namun juga wadah untuk berinteraksi atau berkumpul.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIK2 dan Salim Group yang telah memberikan penghargaan untuk atlet-atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo lalu.

“Itu merupakan hal yang positif menurut kami supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. kepentingan masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional. Jadi sekali lagi terima kasih apresiasi kepada PIK2,” ujar Sekda yang mewakili Bupati Tangerang, saat menghadiri acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade Tokyo yang diinisiasi oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group di PIK2 The New Jakarta City, Pantai Pasir Putih Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Minggu (22/8/2021).

Pusat olahraga ini berada di dekat kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences dimana merupakan kawasan cluster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK2. Selain dilengkapi akses yang lengkap dan lokasi yang begitu strategis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button