Ekonomi

Kemenparekraf Jalin Kerja Sama dengan 15 Mitra Co-branding

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjalin kerja sama dengan 15 mitra dari program kemitraan Co-Branding sebagai upaya meningkatkan citra serta mempromosikan sektor pariwisata Indonesia.

“Program kemitraan ini memiliki peran penting, tidak hanya menguntungkan bagi Wonderful Indonesia yang merupakan brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia saja, tetapi juga meningkatkan brand awareness dan brand equity mitra-mitra co-branding juga,” ujar Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya seperti dikutip Antara, Rabu (22/9/2021).

Program Co-Branding merupakan perpaduan atau kerja sama antara 2 brand pada satu produk atau jasa yang sama. Lebih lanjut, Nia mengantarkan bahwa kerja sama ini diwujudkan tidak hanya dengan menunjukkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produk mitra co-branding, tetapi juga dengan bermacam berbagai program lainnya.

Semacam aktivasi online dan offline bersama, adanya produk khusus yang dibuat oleh mitra, lalu kegiatan kolaborasi bersama-sama dengan satu atau lebih mitra yang bisa saling mensupport. Dan, memberi ilmu yang dimiliki oleh mitra pada industri pariwisata supaya mereka dapat semakin tumbuh dan kuat bersaing di kancah internasional.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button