Ekonomi

PIK2 Resmi Serahkan Hadiah Rumah ke Greysia-Apriyani

INDOPOSCO.ID – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan banyak apresiasi atas keberhasilannya meraih medali emas pada cabang olahraga bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya dari pemerintah, tapi juga dari pihak swasta.

Salah satunya PIK2, yang merupakan mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group. Pada Minggu (22/8/2021), kedua srikandi Indonesia itu menerima hadiah rumah yang sebelumnya sudah dijanjikan oleh PIK2. Termasuk juga bagi pelatih yang telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

Sebagai apresiasi, Agung Sedayu Group dan Salim Group, diwakili Direktur Utama PIK2, Nono Sampono mempersembahkan dua unit rumah di kawasan Pasir Putih Residences kepada kedua altlet tersebut. Sementara 1 unit lagi di Cluster California yang diberikan kepada Eng Hia (pelatih).

“Rencana pembentukan persatuan bulutangkis PIK2 sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 lapangan lengkap dengan tribun untuk penonton serta dengan hall untuk event-event internasional,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Selasa (31/8/2021).

Selain bulutangkis, akan dilengkapi juga dengan kolam renang, lapangan tenis, basket, futsal untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button