Ekonomi

Citan Ala Mercedes-Benz yang Bisa Jadi Van Camper

INDOPOSCO.ID – Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz telah merilis Citan untuk menjawab semakin populernya van sebagai kendaraan rekreasi, dan kali ini disuguhkan dengan mesin volume kecil.

Citan baru memiliki dimensi eksternal yang kompak dipadukan dengan desain ruang yang dipikirkan dengan matang, membuatnya sangat memungkinkan untuk dimodifikasi menjadi mikro camper van yang populer.

“Pasar kendaraan perjalanan dan rekreasi semakin penting bagi kami sebagai bagian dari orientasi strategis kami. Ini juga berlaku untuk generasi baru Citan kami, yang merupakan kendaraan dasar yang ideal untuk konversi micro camper van,” kata Klaus Rehkugler, Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Vans.

Citan baru menyediakan banyak ruang dan kapasitas penyimpanan. Awalnya akan tersedia sebagai Tourer dan Panel Van dengan panjang standar dengan jarak sumbu roda 2.716 milimeter. Versi selanjutnya akan menyusul dengan jarak sumbu roda yang panjang, ditambah Mixto.

Citan Ala Mercedes-Benz Yang Bisa Jadi Van Camper
Mercedes-Benz Citan Yang Sudah Dimodifikasi Menjadi Camper Van. Foto: Antara/Mercedes-Benz Ag

Bahkan, dalam panjang standar, Citan baru menawarkan lebih banyak ruang daripada pendahulunya. Plus ada banyak rak dan kompartemen di interior.

Desain Citan baru dibedakan oleh proporsi yang seimbang dan desain permukaan yang sensual. Bahu yang berotot dan lubang roda yang mencolok menggarisbawahi kekuatan dan daya tarik emotif kendaraan elemen gaya yang tidak biasa untuk sebuah van kecil.

Kenyamanan khas merek ini antara lain dengan pintu geser yang dapat dibuka lebar di sisi kiri dan kanan (standar untuk Tourer, opsional untuk Panel Van) dan langkah-langkah aero-akustik untuk mengurangi kebisingan angin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button