Ekonomi

Bea Cukai Fasilitasi Ekspor Bantu Perekonomian Indonesia

INDOPOSCO.ID – Kembali menggalakan semangat dalam memasarkan produk dalam negeri ke pasar internasional, Bea Cukai senantiasa memfasilitasi ekspor yang dilakukan perusahaan tanah air demi bisa melakukan hal tersebut.

Ekspor yang dilakukan oleh PT. Subur Anugerah Indonesia (SAI) dan juga PT Udaka Indonesia dan dibantu Bea Cukai Ambon beserta Bea Cukai Jogja ini menjadi torehan baik Bea Cukai dalam memfasilitasi serta memberi pelayanan maksimal bagi pelaku usaha.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro, menyampaikan bahwa ekspor yang dilakukan di dua daerah ini menjadi bukti Bea Cukai dalam mendukung impian para pelaku usaha, serta peran serta Bea Cukai dalam menjadi manfaat positif bagi perusahaan.

“Yang dilakukan di Ambon menjadi ekspor lanjutan dari ekspor perdana bulan lalu dan menjadi penentu bagi impian daerah Ambon sebagai pengekspor Pala setelah 21 tahun lamanya. Sedangkan yang dilakukan di Jogja menjadi ekspor penting karena kegiatan kali ini tidak diawasi langsung oleh petugas melainkan dilakukannya Self-Managed Bonded Zone. Ini menjadi penanda bahwa Bea Cukai tetap ada mengawasi dan memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh pengguna jasa,” ungkap Sudiro.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button