INDOPOSCO.ID – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, resmi berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang berlangsung pada 21 hingga 30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang. Kehadiran Mazda pada GJAW 2025 mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.” dengan pendekatan experience based, yang mengajak pengunjung untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara khas Mazda.
Tema tersebut menghadirkan tiga pilar yaitu FEEL IT yang menggambarkan kesan pertama saat memasuki kabin Mazda, DRIVE IT yang mewakili kesenangan dan kenyamanan saat mengemudi, serta LIVE IT yang menempatkan Mazda sebagai bagian dari rutinitas dan gaya hidup harian pengguna.
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’, yang berarti bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna melalui desain, fitur, teknologi, dan pengalaman berkendara. Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat tetapi dirasakan, dikendarai, dan menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemiliknya,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Line-Up Mazda di GJAW 2025
Untuk menghadirkan pengalaman produk yang menyeluruh, Mazda menampilkan empat unit display dari segmen berbeda, yaitu Mazda CX-80, Mazda CX-60 Sport, Mazda 3 Hatchback, dan Mazda CX-30. Mazda juga menyediakan dua model untuk test drive, yaitu Mazda CX-5 dan Mazda CX-3, sehingga pengunjung dapat merasakan langsung performa dan karakter berkendara khas Mazda.
“Kami berfokus menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan yang hanya dapat dirasakan ketika dikendarai. Karena itu kami mengajak pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri yang ditawarkan Mazda,” jelas Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Dua Sorotan Utama: Mazda CX-80 dan Mazda CX-60 Sport
Mazda CX-80 merupakan SUV premium 3 baris yang mengedepankan ruang kabin luas dan fleksibel, dilengkapi fitur keselamatan aktif serta teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang memberikan efisiensi berkendara sekaligus kenyamanan halus dan responsif. Model ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu CX-80 Kuro Edition dan CX-80 Elite Edition.
Mazda CX-60 Sport hadir dengan karakter urban dan proporsi solid yang memberikan pengalaman berkendara menyatu antara pengemudi dan kendaraan. Model ini dibekali mesin SKYACTIV-G 2.5L, sistem Rear Wheel Drive, panoramic sunroof, serta paket fitur keselamatan i-ACTIVSENSE. Mazda CX-60 Sport dipasarkan dengan harga Rp699.000.000 OTR Jakarta.
Program Penjualan dan Purna Jual di GJAW 2025
Mazda menghadirkan beragam program penjualan spesial selama GJAW 2025. Pengunjung dapat menikmati sales deals hingga Rp100.000.000, kesempatan mendapatkan reward trip ke Perth Australia, serta penawaran pembiayaan dengan DP rendah, bunga kompetitif, dan proses persetujuan instan melalui mitra pembiayaan.
Mazda juga menawarkan harga khusus untuk Mazda Genuine Accessories dan Performance Parts AutoExe, termasuk opsi cicilan 0 persen melalui platform Garasi.id untuk model tertentu.
Untuk layanan purna jual, Mazda memberikan 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service yang mencakup garansi hingga lima tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis hingga tiga tahun atau 60.000 km, termasuk suku cadang dan jasa. Pada beberapa model tertentu, Mazda juga memberikan Upgraded 5 Years MyMazda Service.
Syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami mengundang seluruh pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk hadir di GJAW 2025 dan merasakan langsung bagaimana filosofi Mazda terwujud melalui desain, pengalaman berkendara, serta layanan penjualan Mazda. Semangat Omotenashi selalu menjadi landasan kami dalam memberikan pengalaman pembelian kendaraan terbaik,” tutup Ricky Thio. (eva)









