• Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Daniel Budiman Siap Bawa The Bloom House ke Level Baru Bersama Shopee

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Kamis, 12 Juni 2025 - 17:09
in Ekonomi
daniel

Foto: Vera/INDOPOSCO

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Daniel Budiman, pria kelahiran Jakarta, Desember 1991, membagikan kisah perjalanannya dalam membangun brand fashion lokal The Bloom House. Usaha ini berawal dari sebuah toko kecil di Tanah Abang pada tahun 2013, dan terus berkembang hingga menjadi merek pakaian pria dan wanita yang dikenal akan gaya minimalis modern.

“Awalnya saya buka toko di Tanah Abang dari tahun 2013 sampai 2015. Lalu tahun 2016, saya mulai serius membangun brand bernama The Blouse, yang tokonya ada di Kalibata City. Dari situ, berkembang jadi The Bloom House seperti sekarang,” ungkap Daniel.

BacaJuga:

Polytron Hadirkan Air Fryer Oven KitchenMate, Dapur Sehat di Tengah Gaya Hidup Modern

Pengalaman Tak Terduga Guru di Lombok Timur NTB Saat Membeli Mobil Daihatsu

Holding UMKM Expo 2025 Dibuka, Rantai Pasok Nasional Mulai Disatukan

Kini, di tahun 2025, Daniel menyatakan kesiapannya untuk menjalin sinergi lebih erat dengan platform e-commerce Shopee. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar serta memperkuat posisi The Bloom House di industri fashion Indonesia yang semakin kompetitif.

“Shopee punya ekosistem digital yang kuat dan jangkauannya luas ke seluruh Indonesia. Ini peluang besar untuk kami bisa menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya generasi muda yang aktif berbelanja online,” ujar Daniel.

The Bloom House memproduksi berbagai koleksi pakaian wanita , mulai dari kemeja, dress, hingga atasan wanita bergaya kasual dan semi-formal. Seluruh desain mengusung nuansa minimalis modern yang cocok digunakan untuk aktivitas harian hingga kebutuhan kantor.

Saat ini, penjualan The Bloom House dilakukan melalui dua kanal utama: toko fisik di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta, serta toko online di platform Shopee. Daniel optimistis kolaborasi dengan Shopee akan mendorong peningkatan penjualan secara signifikan dan memperkuat brand awareness di kalangan konsumen digital.

“Kami menyiapkan berbagai strategi promosi bersama Shopee, seperti flash sale, voucher diskon, kampanye bundling produk, hingga aktif memanfaatkan fitur Live, Shopee Ads, Affiliate dan Shopee Video. Semua ini demi memberikan pengalaman belanja yang menarik dan nyaman,” jelasnya.

Dengan target pasar utama usia 20–30 tahun, khususnya para fresh graduate dan pekerja kantoran, The Bloom House mencatat penjualan ribuan paket setiap bulan. Dengan komitmen kuat untuk terus berinovasi dan beradaptasi di era digital, The Bloom House siap menjadi salah satu brand fashion lokal yang tak hanya dicintai di dalam negeri, tapi juga berdaya saing di pasar internasional. (ibs)

Tags: Daniel BudimanshopeeThe Bloom House
Berita Sebelumnya

Kritik Paket Stimulus Ekonomi, DPR: Yang Dibutuhkan Bukan Sekadar Subsidi

Berita Berikutnya

Menko Polkam Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Sabu 2 Ton di Batam

Berita Terkait.

IMG-20251222-WA0029
Ekonomi

Polytron Hadirkan Air Fryer Oven KitchenMate, Dapur Sehat di Tengah Gaya Hidup Modern

Selasa, 23 Desember 2025 - 05:21
WhatsApp Image 2025-12-22 at 21.57.25
Ekonomi

Pengalaman Tak Terduga Guru di Lombok Timur NTB Saat Membeli Mobil Daihatsu

Selasa, 23 Desember 2025 - 04:12
WhatsApp Image 2025-12-22 at 20.03.57
Ekonomi

Holding UMKM Expo 2025 Dibuka, Rantai Pasok Nasional Mulai Disatukan

Selasa, 23 Desember 2025 - 00:24
IMG-20251222-WA0030
Ekonomi

Kampanye Diskon ShopeeFood, Catatkan Pertumbuhan Merchant Lokal dan UMKM 3,5 Kali Lebih

Senin, 22 Desember 2025 - 22:13
IMG-20251222-WA0028
Ekonomi

Galeri 24 Hadirkan Inovasi Terbaru lewat Peluncuran G24 Black Series

Senin, 22 Desember 2025 - 21:48
umkm
Ekonomi

Setahun Mengabdi, Kementerian UMKM Bangun Kepercayaan Publik lewat Layanan Berkualitas

Senin, 22 Desember 2025 - 17:07
Berita Berikutnya
Alun-Alun

Menko Polkam Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Sabu 2 Ton di Batam

BERITA POPULER

  • persita

    Persita vs Persik: Momentum Bangkit Pendekar Cisadane, Energi Kandang, dan Kembalinya Hokky

    922 shares
    Share 369 Tweet 231
  • Kemendagri Nobatkan Kota Kediri sebagai Kota Sangat Inovatif

    1027 shares
    Share 411 Tweet 257
  • Rumor “Hubungan” Baekhyun EXO dengan Pendiri Perusahaan K-Pop Picu Reaksi Publik

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Disdukcapil Tangsel Serahkan Dokumen Kependudukan Difasilitasi IKI

    668 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Komentar Lama Yoo Jae Suk Kembali Muncul saat Jo Se Ho dan Lee Yi Kyung Undurkan Diri

    726 shares
    Share 290 Tweet 182
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.