• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Brand-Brand Pemenang Golden Brand of The Year 2025

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Jumat, 28 Februari 2025 - 21:21
in Ekonomi
golden
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Media INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia untuk menghadirkan penghargaan Golden Brand of The Year 2025, yang dianugerahkan kepada brand-brand yang telah berhasil mempertahankan eksistensinya di Indonesia selama 25 tahun atau lebih.

Ya, di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat dan perubahan pasar yang dinamis, beberapa brand berhasil menunjukkan ketangguhan luar biasa dan memiliki kemampuan dalam beradaptasi dan terus meningkatkan kualitas, namun juga memiliki peran besar dalam memberikan dampak positif pada masyarakat di Indonesia.

BacaJuga:

Menkeu Tolak Legalkan Usaha ‘Thrifting’

Perkuat Daya Saing Perekonomian Daerah, BRI Dukung Bazaar UMKM “Jelajah Kuliner Indonesia” 2025

Penuhi Seluruh Kriteria The Copper Mark, AMMAN Komitmen Produksi Tembaga Bertanggung Jawab

“Mereka mampu bertahan di era yang terus berubah dengan menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen modern tanpa melupakan akar dari nilai-nilai yang menjadi pondasi keberhasilan mereka,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID saat penganugarahan penghargaan Golden Brand of the Year 2025, yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Menurutnya lagi, keberhasilan merek-merek ini menjadi simbol kesuksesan sebuah merek yang tetap eksis di lintas generasi dan tetap relevan meskipun dunia terus berubah.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), mengungkapkan, dalam Indeks Riset Golden Brand Of The Year 2025 yang dilakukan, dia mencatat tidak sedikit perusahaan yang berhasil tetap eksis dalam dinamika bisnis yang berubah begitu cepat.

Riset Golden Brand of the Year 2025 yang dilakukan ini, lanjut Tri, mengacu kepada tiga aspek penilaian, seperti Brand Existence Aspect, Brand Impact Aspect dan Business Innovation Aspect.

“Brand Existence Aspect mengukur eksistensi brand dalam industri yang kompetitif. Sementara Brand Impact Aspect mengukur pengaruh dan dampak brand terhadap masyarakat serta sektor bisnis. Sedangkan Business Innovation Aspect mengukur kemampuan brand dalam berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman,” jelasnya.

Sementara itu, para peraih penghargaan diklasifikasikan dalam dua kategori, yaitu Great Achievement untuk merek dengan skor 80-90 poin dan Excellence Achievement untuk merek dengan skor di atas 90 poin.

“Kedua kategori ini menegaskan komitmen brand terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan yang menjadi pondasi kesuksesan mereka,” tegasnya.

Adapun beberapa brand yang berhasil menjadi pemenang Golden Brand of the Year 2025 adalah sebagai berikut: TEKIRO dengan predikat Excellence Achievement, COSMOS, dengan predikat Excellence Achievement, BANK MAYAPADA dengan predikat Excellence Achievement, BPD BALI dengan predikat Excellence Achievement, BRI LIFE dengan predikat Great Achievement, INDOCAFE dengan predikat Great Achievement, PENGUIN dengan predikat Great Achievement, CENTURY HEALTHCARE dengan predikat Great Achievement, SANEX dengan predikat Great Achievement, BELFOODS dengan predikat Great Achievement, dan brand-brand lainnya.

Selain itu, pada momen istimewa ini, INFOBRAND.ID juga bekerja sama dengan Indonesia Brand Community (IBC) untuk ke-25 kalinya kembali menyelenggarakan The 25th INFOBRAND FORUM 2025, forum bulanan menjadi ajang berkumpul dan bertemunya para pengelola brand untuk sharing knowledge, sharing experience dan networking dengan sesama pengelola brand.

The 25th INFOBRAND FORUM 2025 menghadirkan pembicara Prof. Dr. Gancar C Premananto, SE, M.Sc, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga yang menyampaikan seminar dengan tema “The Power of Brand Loyalty for Sustainable Business”. (ibs)

Tags: Brand-Brand PemenangBrand-Brand Pemenang Golden Brand of The Year 2025Golden Brand of The Year 2025
Berita Sebelumnya

Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1446 Hijriah Jatuh pada 1 Maret

Berita Berikutnya

Peningkatan Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan di Jakarta Bakal Diusulkan di APBD 2025

Berita Terkait.

purbaya
Ekonomi

Menkeu Tolak Legalkan Usaha ‘Thrifting’

Kamis, 20 November 2025 - 19:09
kuliner
Ekonomi

Perkuat Daya Saing Perekonomian Daerah, BRI Dukung Bazaar UMKM “Jelajah Kuliner Indonesia” 2025

Kamis, 20 November 2025 - 18:58
amman
Ekonomi

Penuhi Seluruh Kriteria The Copper Mark, AMMAN Komitmen Produksi Tembaga Bertanggung Jawab

Kamis, 20 November 2025 - 18:48
BRI
Ekonomi

Investasi Rakyat Kian Bersinar, Tabungan Emas Holding Ultra Mikro BRI Naik 66,9% Tembus 13,7 Ton

Kamis, 20 November 2025 - 18:18
ceremony
Ekonomi

PLN Icon Plus Unggul di EC 2025 untuk Solusi Digital dan Hijau

Kamis, 20 November 2025 - 17:55
sml
Ekonomi

SML Raih 4 Penghargaan EdgeProp Excellence Awards 2025 Proyek Nava Grove di Singapura

Kamis, 20 November 2025 - 17:37
Berita Berikutnya
ALIA

Peningkatan Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan di Jakarta Bakal Diusulkan di APBD 2025

BERITA POPULER

  • Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    4081 shares
    Share 1632 Tweet 1020
  • Terpuruk di Liga, Persis Solo Diam-Diam Siapkan Sesuatu yang Mengejutkan

    951 shares
    Share 380 Tweet 238
  • BPN Kabupaten Lebak Berhasil Lampaui Target Penyelesaian PTSL 2025

    796 shares
    Share 318 Tweet 199
  • Main Game Lebih Praktis dan Mudah: Begini Cara Manfaatkan Gemini AI di Galaxy Z Fold7

    756 shares
    Share 302 Tweet 189
  • Penipuan Online Melonjak, AMKI Tegaskan Peran Media dalam Mengawal Keamanan Transaksi

    659 shares
    Share 264 Tweet 165
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.