• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

BNI Raih 13 Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Awards 2024

Ali Rachman Editor Ali Rachman
Kamis, 4 Juli 2024 - 17:08
in Ekonomi
Grha BNI di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta. Foto: Dokumen BNI

Grha BNI di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta. Foto: Dokumen BNI

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan bergengsi atas layanan kepada nasabah, baik secara konvensional maupun digital. Pada ajang Infobank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024, BNI berhasil membawa pulang 13 penghargaan di berbagai kategori.

Ke-13 penghargaan tersebut meliputi Titanium Trophy – 15 Consecutive Years in Service Excellence, Platinum Trophy – 10 Consecutive Years in E-Banking, Golden Trophy – 5 Consecutive Years in Digital Channel, dan The 3rd Best Conventional Bank in Service Excellence.

BacaJuga:

Dorong Pertumbuhan Pemasaran, MMA IMPACT Indonesia 2025 Gaungkan Semangat “Act, Accelerate, and Advance”

Epson Rilis EcoTank Generasi Baru: Cetak Lebih Cepat, Hemat 84% Energi, dan Dirancang untuk UMKM

Chery J6 Festival 2025 Pecah! Ratusan Pengguna Konvoi Akbar dan Peluncuran J6T

BNI juga memboyong penghargaan The Best Overall – Contact Center, The Best Overall – E-Banking, The 2nd Best Overall – Digital Channel, The Best – Branch ATM, The Best – Phone Banking, The Best – Call Center, The 2nd Best – Social Media, The 2nd Best – Mobile Banking, serta The 2nd Best – SMS Banking.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) kepada BNI atas keberhasilannya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama MRI Harry Puspito kepada Direktur Technology and Operations BNI Toto Prasetio di Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Majalah Infobank yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI untuk menerima penghargaan bergengsi ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa pulang 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi dan bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.

Okki meyakini, pemberian penghargaan ini telah melalui berbagai proses dalam menentukan siapa yang terbaik dengan mengukur kualitas layanan bank di mata nasabahnya, baik nasabah yang datang ke kantor cabang secara tatap muka, maupun nasabah yang memanfaatkan layanan digital banking.

BNI dinilai berhasil melakukan peningkatan layanan salah satunya melalui inovasi teknologi digital yang dibarengi peningkatan sistem keamanan dengan tetap fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan yang positif.

Okki menambahkan, melalui penghargaan ini diharapkan bisa menjadi semangat perseroan untuk terus berinovasi dan menjadikan BNI sebagai bank terdepan dalam layanan kepada nasabah.

“Apresiasi ini akan menjadi dorongan semangat kami untuk terus melompat lebih tinggi,” pungkasnya. (ibs)

Tags: bniInfobank Banking Service Excellence Awardspenghargaan
Berita Sebelumnya

PLN EPI Kolaborasi dengan Pemkab Banyumas Olah Sampah Jadi Biomassa Cofiring PLTU

Berita Berikutnya

Pakar Telematika Sebut Menkominfo dan Level di Atasnya Bertanggung Jawab

Berita Terkait.

forum
Ekonomi

Dorong Pertumbuhan Pemasaran, MMA IMPACT Indonesia 2025 Gaungkan Semangat “Act, Accelerate, and Advance”

Jumat, 14 November 2025 - 15:19
EPSON
Ekonomi

Epson Rilis EcoTank Generasi Baru: Cetak Lebih Cepat, Hemat 84% Energi, dan Dirancang untuk UMKM

Jumat, 14 November 2025 - 14:18
chery
Ekonomi

Chery J6 Festival 2025 Pecah! Ratusan Pengguna Konvoi Akbar dan Peluncuran J6T

Jumat, 14 November 2025 - 14:02
BRI
Ekonomi

Wujudkan Inklusi Keuangan untuk Rakyat, 1,2 Juta AgenBRILink Catat Transaksi Rp1.294 triliun dalam 9 Bulan

Jumat, 14 November 2025 - 12:53
otomotiv
Ekonomi

Akhir Pekan Paling Seru di Sleman: Komunitas, UMKM, dan D’Masiv Jadi Satu di Daihatsu Kumpul Sahabat

Jumat, 14 November 2025 - 12:10
hyundai
Ekonomi

Hyundai Motor Group dan Toray Sepakat Kembangkan Material Superringan

Jumat, 14 November 2025 - 11:00
Berita Berikutnya
Pakar Telematika Sebut Menkominfo dan Level di Atasnya Bertanggung Jawab

Pakar Telematika Sebut Menkominfo dan Level di Atasnya Bertanggung Jawab

BERITA POPULER

  • Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    3819 shares
    Share 1528 Tweet 955
  • Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2754 shares
    Share 1102 Tweet 689
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    713 shares
    Share 285 Tweet 178
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    673 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    668 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.