• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Naisu Sabet Creative Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Minggu, 2 Juni 2024 - 20:01
in Ekonomi
Naisu meraih penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. Foto: Dok. Naisu

Naisu meraih penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. Foto: Dok. Naisu

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Naisu, agensi kreatif dari Jakarta mengantongi penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.

Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.

BacaJuga:

OKX Gelar Turnamen Trading Terbesar Sepanjang Sejarah, Tawarkan Hadiah Menarik

Pemetaan UMKM Ditargetkan Rampung, Jadi Dasar Kebijakan Pemulihan Ekonomi Pascabencana

UU P2SK, Titik Balik atau Sekadar Pembaruan Reguler?

Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.

Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.

Flori Amelia selaku Business Director Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu.

“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” ungkap Flori.

Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.

“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” tambah Flori.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Naisu, silakan mengunjungi laman resmi Naisu; www.naisu.id, Instagram @naisustudio dan TikTok @naisutikitoku.

Tentang Naisu

Naisu merupakan agensi kreatif yang berdiri sejak 2016 yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Di bawah payung perusahaan The Nice Club, Naisu berkolaborasi dengan anak perusahaan lainnya seperti Folo (community management), Powdrroom (production house), dan ClapClub (branding lab).

Naisu telah bekerja sama dengan lebih dari 250 brand dari berbagai macam kategori seperti Google, TikTok, Bank Mandiri, Honda, Zalora, Sephora, Gojek, Tokopedia, McDonald, Vivo, Halodoc, Tinder, Sosro, Netflix, Traveloka, Zenius, Hanamasa, Dancow, Milo, Aqua, Yamaha, Celebrity Fitness, Alfagift, Sociolla, dan lainnya.

Sejak menjadi Official TikTok Marketing Partner pada tahun 2020, lebih dari 5.000 video TikTok yang diproduksi Naisu telah tersebar tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand, Philipphine, Taiwan, dan Australia. (ibs)

Tags: Creative Marketing Partner of the YearNaisuTikTok Ad Awards Indonesia 2024
Berita Sebelumnya

Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

Berita Berikutnya

DPR Minta Audit Investigatif soal Emas Palsu Antam

Berita Terkait.

1000445486
Ekonomi

OKX Gelar Turnamen Trading Terbesar Sepanjang Sejarah, Tawarkan Hadiah Menarik

Jumat, 5 Desember 2025 - 11:42
1000445251
Ekonomi

Pemetaan UMKM Ditargetkan Rampung, Jadi Dasar Kebijakan Pemulihan Ekonomi Pascabencana

Jumat, 5 Desember 2025 - 10:08
b44fe8a4-f14d-40f5-b4c7-6513f2cb5303
Ekonomi

UU P2SK, Titik Balik atau Sekadar Pembaruan Reguler?

Jumat, 5 Desember 2025 - 09:45
IMG-20251205-WA0001
Ekonomi

Sharp Kurangi Sampah Plastik Lewat Peresmian Mesin RVM di Plaza Indonesia

Jumat, 5 Desember 2025 - 08:30
fif
Ekonomi

FIFGROUP Borong 3 Penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)

Kamis, 4 Desember 2025 - 23:43
spbu
Ekonomi

Stok BBM di Aceh dan Sumatera Utara Aman, Pakar Minta Penjualan Dibatasi

Kamis, 4 Desember 2025 - 21:32
Berita Berikutnya
DPR Minta Audit Investigatif soal Emas Palsu Antam

DPR Minta Audit Investigatif soal Emas Palsu Antam

BERITA POPULER

  • hujan

    Hujan dan Banjir Kader KB Asahan Tetap Antar MBG 3B

    813 shares
    Share 325 Tweet 203
  • Antisipasi Cuaca Ekstrem, Jakarta Siagakan Personel dan Peralatan

    752 shares
    Share 301 Tweet 188
  • Epy Kusnandar Meninggal, Cecep hingga Ujang Preman Pensiun Beri Doa dan Penghormatan

    714 shares
    Share 286 Tweet 179
  • Wamenbud: Budaya Itu Hal Mendasar, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Turunannya

    662 shares
    Share 265 Tweet 166
  • Bogasari Pabrik Tangerang Tambah Kapasitas Produksi

    676 shares
    Share 270 Tweet 169
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.