• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

Ini 3 Menu Ayam Goreng Richeese Factory Terbaru

Ali Rachman by Ali Rachman
Senin, 26 Februari 2024 - 21:37
in Gaya Hidup
Richeese-Tim-co

PR Digital Marketing Manager PT Richeese Kuliner Indonesia, Jaka Sebastian (kanan) bersama Contain Creator asal Korea Noonarosa (tengah) saat re-launch tiga menu utama ayam goreng Richeese Factory di Jakarta, Senin (26/2/2024). Foto: Istimewa

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Richeese Factory sebagai salah satu entitas bisnis di industry QSR (Quick Services Restaurant) sangat menyadari bahwa Cheesemates atau pelanggan setianya, sangat mencintai dan menikmati produk-produk Richeese Factory. Mereka juga senang menunjukkan dan memamerkan kesukaan mereka dengan ekspresi-ekspresi tertentu melalui konten- konten yang sangat menarik.

PR Digital Marketing Manager PT Richeese Kuliner Indonesia, Jaka Sebastian mengatakan, sebagai wujud apresiasi kebahagian Richeese Factory atas wujud kenikmatan yang telah diekspresikan oleh Cheesemates, Richeese Factory memperkenalkan lagi 3 menu ayam utamanya, kali ini dua diantaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana.

“Sebagai wujud apresiasi kebahagian Richeese Factory atas wujud kenikmatan yang telah diekspresikan oleh Cheesemates, Richeese Factory memperkenalkan lagi 3 menu ayam utamanya, kali ini dua diantaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana,” kata Jaka, saat re-launch tiga menu utama ayam goreng Richeese Factory di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Menu Pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam goreng Crispy dengan balutan saus BBQ nikmat tiada duanya yang memiliki 6 level kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Tentu saja Fire Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan Level 0.

“Sedangkan untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari Level 1 hingga Level 5 sesuai selera. Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan Richeese Factory dan menjadi menu yang paling banyak direview oleh konsumen di semua Platform Digital melalui konten- konten digital yang sangat menarik,” terang Jaka.

Update terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipesan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu Kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng Crispy bertabur bubuk Volcano khas Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industry QSR (Quick Service Restaurant) saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten review dan rekomendasi yang viral di dunia digital. Flying Chicken bisa dinikmati dalam dua tingkat kepedasan, Spicy dan Non-Spicy. Sehingga bagi anda yang tidak bisa makan pedas, silahkan memilih level Non-Spicy.

Menu Ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan sensasi gurih disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu satu-satunya yang tidak memiliki tingkat kepedasan karena disajikan tanpa elemen rasa pedas pada produknya. Hal ini membuat Richicken menjadi pilihan menu terbaik bagi yang tidak suka pedas.

“Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui pembelian dine in dan Delivery Online,” ungkap Jaka.

Richeese Factory adalah Perusahaan Restaurant Cepat Saji (Quick Service Restaurant) yang beroperasi di bawah naungan PT Richeese Kuliner Indonesia. Sejak membuka cabang pertamanya di Paris Van Java Mall Bandung pada tahun 2011, Richeese Factory telah mempelopori bisnis QSR di Nabati Group.

Richeese Factory telah berkembang dengan pesat. Hingga saat ini Richeese Factory terus berkembang dan sudah membuka hampir 250 outlet.

Tidak hanya di Indonesia, pada tahun 2023 Richeese Factory juga sudah membuka outlet di mancanegara yaitu di Malaysia sebagai negara pertama di luar Indonesia. Hal ini ditandai dengan dibukanya gerai pertama Richeese Factory di OneUtama, Kuala Lumpur. Dalam waktu kurang dari satu tahun, jumlah gerai Richeese Factory telah bertumbuh sangat pesat hingga menyebar ke 11 titik di Negeri Jiran tersebut. (ibs)

Tags: Ayam GorengKulinerRicheese Factory
Previous Post

OMODA E5 Jadi Mobil Resmi Pengawal pada Sportel Bali Triathlon 2024

Next Post

Kemenkeu Sebut Industri Keuangan Syariah Indonesia Terus Bertumbuh

Related Posts

HYUNDAI
Gaya Hidup

Hyundai STARGAZER Cartenz X Hadir dengan Fitur Canggih untuk Taklukkan Jalan Sempit Indonesia

Rabu, 12 November 2025 - 15:07
chery
Gaya Hidup

Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler 3S Plus Body & Paint Terbaru di Bekasi

Rabu, 12 November 2025 - 10:20
mitsubishi
Gaya Hidup

Mitsubishi Motors Ekspansi ke Garut: DIPO Garut Resmi Hadir dengan Fasilitas 3S Modern

Rabu, 12 November 2025 - 09:39
le
Gaya Hidup

Lee Yi Kyung Mundur dari “The Return of Superman” + Kim Jong Min Bergabung sebagai MC Baru

Rabu, 12 November 2025 - 05:17
Jennie Jadi Penampil Utama di “2026 MAD COOL FESTIVAL”
Gaya Hidup

Jennie Jadi Penampil Utama di “2026 MAD COOL FESTIVAL”

Selasa, 11 November 2025 - 20:02
nct
Gaya Hidup

Jeno dan Jaemin NCT Rampung Syuting Drama Olahraga Remaja, Siap Tayang Awal 2026

Selasa, 11 November 2025 - 19:09
Next Post
Arief-Wibisono

Kemenkeu Sebut Industri Keuangan Syariah Indonesia Terus Bertumbuh

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2260 shares
    Share 904 Tweet 565
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    708 shares
    Share 283 Tweet 177
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    665 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Soroti Penetapan Pahlawan Soeharto, Rocky Gerung: Sejarah Kini Jadi Permainan Statistik

    659 shares
    Share 264 Tweet 165
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.