Olahraga

Zinedine Zidane: Saya Bukan Pelatih yang Buruk, Tapi…

INDOPOSCO.ID – Zinedine Zidane membela diri atas tuduhan tak bertanggung jawab yang menyebut dia adalah pelatih yang beruntung tetapi malah menolak untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Madrid tampil mengesankan dan optimistis dapat meraih gelar juara La Liga dan juga Liga Champions, setelah mereka mengalahkan Barcelona pada laga El Clasico akhir pekan lalu dan menyingkirkan Liverpool pada Rabu (14/4/2021).

Meski hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid, tim asuhan Zidane itu kini digadang-gadang mampu mempertahankan gelar juara La Liga musim ini, seperti yang pernah mereka rebut pada musim lalu.

Jika hal itu benar terjadi, maka catatan prestasi Zidane akan bertambah dengan 11 trofi utama yang telah ia menangkan sebagai pelatih Real Madrid selama dua periode, termasuk dua gelar liga dan tiga kemenangan beruntun pada Liga Champions.

“Saya beruntung, memang benar, beruntung karena bisa melatih sebuah klub yang amat besar, Real Madrid. Apakah saya pelatih yang buruk? Saya rasa tidak,” kata Zidane dikutip dari AFP, Sabtu (17/4/2021).

“Saya memang bukan yang terbaik, tentu saja, tapi saya sangat menikmati apa yang saya kerjakan di sini (Real Madrid),” ungkapnya.

Kontrak Zidane di Real Madrid akan berlangsung hingga musim panas 2022 mendatang, namun ada keraguan pria asal Prancis tersebut akan melanjutkan kontraknya untuk musim ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button