Olahraga

Yunani Imbangi Spanyol 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B

INDOPOSCO.ID – Yunani menahan imbang Spanyol 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B di Los Carmenes, Granada, Spanyol pada Jumat dini hari WIB (26/3/2021), demikian laman resmi FIFA, seperti dilansir Antara.

Spanyol unggul lebih dahulu lewat Alvaro Morata, tetapi mereka gagal meraih tiga poin setelah Anastasios Bakasetas mencetak gol penalti untuk Yunani.

Hasil ini membuat kedua tim berbagi satu angka. Yunani dan Spanyol berturut-turut menempati peringkat kedua dan ketiga di Grup B.

Spanyol dan Yunani tertinggal dua poin dari Swedia di puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic dkk. sukses meraup tiga angka usai menang 1-0 atas Georgia.

Spanyol menguasai laga sejak awal babak pertama. Meski demikian, mereka sempat kesulitan menembus lini pertahanan tim tamu.

Spanyol baru bisa memberikan ancaman di menit ke-31. Pergerakan Dani Olmo dari sisi kiri diselesaikan dengan tembakan dari tepi kotak penalti, tetapi bola hanya membentur mistar.

Semenit berselang, Spanyol akhirnya bisa memecah kebuntuan berkat tendangan keras jarak dekat Morata ke gawang kiper Vlachodimos usai mendapatkan umpan Koke.

Spanyol unggul 1-0 dan skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button