Megapolitan

Yuk Guys! Cari Tahu 2 Rute Baru Bus TransJakarta

INDOPOSCO.ID – Reaktivasi rute Summarecon Bekasi-Kuningan dan Summarecon Bekasi-Blok M merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 223 Tahun 2019 tentang Trayek Bus Besar Layanan TransJakarta.

Pernyataan tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Operasional PT TransJakarta Welfizon Yuza di Jakarta, Kamis (27/5/2021).

Menurut dia, layanan premium Royaltrans rute Summarecon Bekasi-Kuningan (B14) dan Summarecon Bekasi-Blok M (B13) tersebut efektif melayani masyarakat mulai hari ini (27/5/2021) dengan waktu operasional pukul 06.00-08.00 WIB dan 16.00-19.00 WIB.

“Royaltrans ini hanya beroperasi pada hari kerja atau Senin-Jumat,” bebernya.

Ia menyebut, pengaktifan kembali kedua layanan Royaltrans ini beriringan dengan tema “Jakarta Bangkit” yang diusung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat pencanangan HUT ke-494 Jakarta.

“Kami sebagai BUMD perlahan berusaha bangkit baik dari sisi layanan, rute, hingga penyediaan fasilitas yang canggih dan aman digunakan di masa pandemi,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button