Nasional

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

INDOPOSCO.ID – Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/09).

Acara peresmian ini juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo) dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan dan mempersiapkan Generasi Emas Indonesia Tahun 2045 melalui pendidikan berkualitas.

Selain ketua serta jajaran dari Yayasan Dharma Pertiwi, acara ini juga dihadiri oleh Aster Panglima TNI, perwakilan dari Kemendikbud RI, Bank BCA, dan Denma Mabes TNI.

“Dengan berdirinya daycare dan PAUD holistik integratif Yayasan Dharma Pertiwi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas bagi penyelenggaraan PAUD di lingkungan Mabes TNI,” ungkap Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Yayasan Dharma Pertiwi dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga berharap peresmian ini dapat memberikan dampak yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup anak di masa mendatang untuk mencapai cita-cita bangsa.

Setelah kurang lebih setahun, proses pembangunan PAUD Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi akhirnya rampung. PAUD Yayasan Dharma Bhakti dibangun sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Dharma Pertiwi kepada bangsa dan negara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button