Gaya Hidup

Yang Bisa #SobatMegangBanget Lakukan dengan Baterai Super Besar

INDOPOSCO.ID – Pernah ngecek nggak aplikasi apa saja yang diakses di ponselmu setiap hari? Berdasarkan survei terhadap orang Indonesia usia 16-64 tahun di tahun 2020, dari keseluruhan responden tersebut, 96,5% di antaranya mengakses aplikasi pesan instan pakai smartphone, 96,3% dan mereka mengonsumsi media sosial, sementara yang menonton video dan mencari hiburan ada 86,2%, dan bermain game 60,2%.

Dengan semakin tingginya ketergantungan masyarakat terhadap smartphone untuk mengisi waktu, Samsung Galaxy M62 dengan baterai 7.000 mAh dan performa megang banget siap jadi andalan warga +62.

“Aktivitas Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menuntut komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan melibatkan banyak orang melalui WhatsApp, Telegram, Zoom Meeting, Google Meet, maupun platform pesan instan dan video conference lainnya. Dengan baterai super besar 7.000 mAh, yang didukung Super Fast Charging 25W menjamin chatting, video call atau sosmed bisa on seharian. Baterai super besar ini berpadu memori besar 8/256GB cocok buat yang suka males nunggu loading kelamaan. Dan saat meeting atau diskusi kelompok di kelas secara online sudah usai, baterai super besar Galaxy M62 juga masih bisa standby untuk menghibur warga +62 yang hobi gaming untuk refreshing,” ucap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Berikut 4 keuntungan menggunakan Samsung Galaxy M62 yang memiliki baterai super besar:

Terhubung Sepanjang Hari
Untuk para #SobatMegangBanget yang sedang aktif WFH ataupun PJJ, pastinya harus mengakses beragam aplikasi pesan instan dengan intensitas tinggi. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa terus on, sehingga mengharuskan smartphone untuk tetap menerima pesan secara real time yang akan terus menggerus daya baterai. Sehingga, menggunakan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama sangat mutlak diperlukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button